Wanita yang Memasuki Surga dari Gerbang Yang Dia Inginkan

Posted on

 Hasil gambar untuk Wanita yang Memasuki Surga dari Gerbang Mana Yang Dia Inginkan "height =" 426 "src =" https: // i0. wp.com/www.karyahati.com/wp-content/uploads/2017/08/siapakah-pewaris-syurga-firdaus.jpg?fit=940%2C627&ssl=1 "width =" 640 "/> 

<p> Rasulullah saw. 'alaihi wa sallam bersabda, </p>
<p> <strong style= اا صلت المرأة خمسها وصامت شهرها وحصنت فرجها وأطاعت بعلها دخلت من أي أبواب الجنة شاءت

"Jika seorang wanita berdoa lima kali, bulan puasa Ramadan, menjaga agar penisnya tidak berzina, dan menaati suaminya, maka dia akan masuk surga dari pintu manapun yang dia inginkan. " [IbnHibbandariAbuHurairah

Beberapa Pelajaran:

1) Prioritas sholat lima waktu dan puasa Ramadhan adalah bagian dari rukun Islam, dan wanita ditekankan secara khusus untuk memperhatikan doa dan puasa karena banyak wanita yang meremehkan kedua tindakan ini.

2) Keutamaan perempuan yang menjaga diri dari tindakan perzinahan

3) tindakan yang mengarah pada perzinahan, termasuk membuka komunikasi yang tidak penting antara lawan jenis, baik di dunia nyata maupun di dunia maya; tersembunyi atau diam-diam berkencan.

4) Kewajiban istri untuk selalu mentaati suami dalam hal apapun, asalkan tidak bertentangan dengan ta'ala Allah, dan bahwa itu adalah kemuliaan seorang wanita, bukan kelemahan.

5) Kelimpahan berkah Allah atas seorang wanita shalihah.

Sumber: http://www.infoyunik.com

pemuatan …

Sumber= http://www.islamituindah.com.my/2017/10/wanita-yang-masuk-surga-dari-pintu-mana.html

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *