Wanita ini Mempelajari Sayuran Segar Secara Permanen dalam 3 Minggu. It's Success!

Posted on

Jika tiba waktunya untuk duduk sendiri, nampaknya tidak layak untuk membeli bahan baku dimasak Bukan apa, nanti konfirmasikan bahan bakunya tidak langgeng dan cepat busuk. Tidak mau makan ikan yang sama setiap hari kan? Tapi untuk mencari tahu, belilah sedikit kerugian. Tu kita selalu menikah untuk membeli banyak.

Wanita ini membagikan tip sayuran segar meski hampir 3 minggu.

TIPS KUNCI FRATERAL.

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Harini sy nak kongsi cara aku menyimpan sayur. Karena saya malas pergi ke toko kelontong plus sedikit lebih banyak toserba. Sya dan suami akan k grosir pasar 2night sekali atau 3 minggu untuk membeli semua kebutuhan memasak. Percaya atau tidak semua sayuran diberi harga x sampai RM20 tau … Save it right ..

Kami akan menghabiskan Rm150 ++ hanya untuk item basah selama 2 k 3 minggu pemakaian. Eh lama identifikasi plak kita pergi k tips untuk menjaga sayuran segar selama berminggu-minggu

  1. Masukkan semua sayuran ke dalam wadah besar dan rendam dengan garam selama 10 menit.
  2. Luangkan waktu selama beberapa menit.
  3. Rendam hanya sayuran dalam air hanya selama 5 menit hanya garam.
  4. Pepohonan lagi sampai air hilang dari sayuran okey. Lepastu dimasukkan ke dalam wadah kedap udara dan menyimpannya di lemari es siap pakai.

Mudah, mudah dan menabung bagi saya seorang ibu rumah tangga untuk menghabiskan lebih banyak waktu dan minyak mobil dari hari ke hari.

Sumber: Shikin Miskam melalui (MAHN)

Sumber= http://sehinggit.blogspot.com/2017/10/wanita-ini-dedah-rahsia-sayur-kekal.html

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *