Wanita Ini Membeli 115 Sajian Makanan Happy Dan Menjual untuk Harga RM 15 Setiap Orang Yang Mengejar Kebajikan Tapi Akhirnya Berakhir

Posted on

]

Setiap kali McDonald's mengenalkan mainan baru dengan set Happy Meal, pelanggan berduka karena setengah individu akan mengambil kesempatan untuk membeli semua mainan dan menjualnya dengan harga tinggi.

Inilah yang terjadi saat McDonald's merilis Happy Meal dengan game Hello Sanrio Tea Set terbaru minggu lalu. Untuk mendapatkan keuntungan, seorang wanita telah menggunakan alasan untuk menjual kembali mainan yang dia beli untuk tujuan 'kebajikan'.

Inilah yang dibagikan wanita di halaman Facebook:

"Saya memiliki 25 set mainan Happy Meal McDonald yang siap disediakan. Tidak termasuk mainan.

"Siapa pun yang memiliki bayi di rumah bisa mendapatkannya dari saya. Makanannya akan tersedia pada pukul 1 siang. "

[1945909]

[1945907]

Dia Jelas nampaknya sangat sulit untuk melakukan amal, tapi netizens kemudian mengetahui bahwa wanita tersebut sebenarnya menjual mainan dengan harga RM15 masing-masing! Sama sekali tidak ada udang di balik bebatuan! Harga Happy Meal yang sesungguhnya tidak lebih dari RM6,95.

Menurut wanita itu, harga RM15 dari mainan itu termasuk ongkos kirim, tapi yang lebih aneh lagi, dia telah menjual semua mainan itu dengan menggunakan aplikasi Shopee.

Dengan kata lain, wanita ini telah mendapatkan keuntungan RM8 dari setiap mainan yang dia jual.

[1945907] [1945909]

Setelah pembongkaran tersebut, jelas banyak netizen menabrak wanita yang membeli mainan tersebut dan menghasilkan keuntungan atas nama amal.sh, ish, ish!

ini mudah Pelanggan dipaksa membayar RM15 untuk mainan. Sedangkan makanan Happy Meal diberikan kepada mereka yang membutuhkan.

Jika dipertimbangkan kembali, pelanggan yang membeli makanan Happy Meal sangat sulit bagi anak tersebut, sementara dia adalah seorang mediator dengan keuntungan mudah sepanjang prosesnya berjalan. Hmmm welfare!

Rata-rata netizen tidak menerima usulan bisnis wanita ini dengan mengutuknya sebagai tidak etis.

"Sebaiknya semua mainan Happy Meal cepat habis saat berada di McDonald's. Jika Anda ingin membuat yang baik, semua mainan akan disumbangkan ke anak yatim juga! "Kata seorang pengguna Facebook.

"Ada apa dengan ini? Pelanggan lain juga akan membeli Happy Meal, menyimpan mainannya dan memberikan makanannya kepada orang lain! "Kata netizen lain.

Mengikuti komentar yang diterima, Yee membela tindakannya dengan mengatakan hanya 25 set Happy Meals yang dijual di Shopee namun 90 lainnya tidak dijual di sana, dan dia juga mengklaim telah menanggung biaya pengiriman dan tidak menghasilkan banyak keuntungan.

[1945907] [1945909]

Dia juga mengatakan kepadanya bahwa dia tidak mendapatkan banyak keuntungan setelah membayar ongkos kirim, biaya untuk membungkus mainan dan mencetak formulir pesanan.Hmm dapatkah Anda mempercayainya?

– Bahkan ada lebih banyak cara untuk melakukan kebajikan seperti menyumbangkan barang-barang penting kepada anak yatim. Namun, upaya Yee dalam mengantarkan makanan Happy Meal untuk anak yatim piatu harus dipuji. Lebih baik kita melihatnya dari titik positif.

Sumber= http://sehinggit.blogspot.com/2017/10/wanita-ini-beli-115-set-happy-meal-dan.html