(VIDEO) Sebenarnya Hafiz Bukan Rasa I, Dia Tidak Layak Menjadi Suami, Dia Gagal Memberi Tempat Perlindungan – Joy Refva

Posted on

[1945909]

Joy Refva atau Siti Arifah Mohd Amin mengadakan konferensi pers singkat untuk menjawab pertanyaan publik tentang status pernikahannya dengan Hafiz Hamidun.

Menurut Joy Refva, pernikahannya dengan Hafiz Hamidun didukung oleh ibunya yang menganggap Hafiz sebagai orang baik dan baik dan bisa menjadi suami yang baik.

"Jika saya, Hafiz Hamidun bukan selera saya," kata Joy Revfa.

Jelas, Hafiz Hamidun sebenarnya tidak layak memiliki suaminya ingin menjadi ayah anaknya karena tidak bisa mencari nafkah seperti orang lain.

"Saya tidak ingin melanjutkan pernikahan ini. Saya sangat senang dan setuju untuk mengejar permintaan perceraian ini. "

Ketika diminta untuk mengomentari tindakan suaminya, penyanyi Hafiz Hamidun, 33, mengajukan perceraian di Subang Bestari Syariah Subordinate Court hari ini, Joy mengatakan bahwa dia tidak tahu tentang permintaan perceraian tersebut dan hanya diberitahu oleh media.

"Partai Hafiz tidak mengatakan apapun, media yang mengatakan kepada kami bahwa

" Ketika Hafiz melakukan ini, dia bisa menyebabkan banyak orang menjadi bingung, karena sebelumnya dia mengklaim bahwa saya bukan istrinya. dia mengajukan cerai, secara tidak langsung menunjukkan bahwa dia adalah istrinya, "katanya kepada wartawan di sebuah konferensi pers di Shah Alam hari ini.

Belaui juga menganggap Hafiz bukan orang yang baik dan bertanggung jawab.

"Dia gagal melindungi saya sebagai istri, tapi dia tidak layak menjadi suami, karena dia gagal memberi nafkah," katanya.

Sementara itu, Hafiz Hamidun sebelumnya mengajukan permohonannya untuk Joy Revfa di Pengadilan Subordinasi Syariah di Petaling Jaya melalui pengacaranya Zulkifli Yong Azmi.

Sumber: Siakapkeli

Sumber= http://sehinggit.blogspot.com/2017/10/video-sebenarnya-hafiz-bukan-taste-saya.html

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *