(VIDEO) 'Doctor' No Tauliah Might Banding Permintaan

Posted on

Setelah meringkuk di penjara enam hari untuk kedokteran gigi tanpa disfungsional, 'nampaknya maaf.

Nur Farahanis Ezzaty Adli, 20, kecewa dengan tindakan mengunggah video di halaman Facebook-nya pada 2 Februari, yang menyebabkan kesalahpahaman.

Setelah dua minggu mendapat kritik dari netizen, dia sekarang mengajukan permintaan maaf dan memberikan klarifikasi mengenai isu-isu yang sia-sia di media sosial.

Dia sekarang menyesali kesalahannya dan mengambil pelajaran dari tindakannya yang lalu.

"19459007] [1945904]

[1945905] " Assalamualaikum, saya Nur Farahanis yang mana ni ni menjadi sebutan-

"Hari ini saya ingin membuat video permintaan maaf dan juga penjelasan video atau pencerahan yang berkaitan dengan isu-isu yang sedang dibahas dalam sosial. "Tidak apa-apa, pertama-tama tentang sebuah video video 2 Februari yang diduga mengatakan bahwa video tersebut mengatakan bahwa Nara adalah orang yang sombong dan membanggakan, yang tidak membicarakan apa yang terjadi, dengan kalimat apa, di mana video dikatakan Nara mengeluarkan pernyataan seperti itu setelah Nara keluar dari Penjara Udang Udang

"Video yang Nara ingin tahu sedikit bahwa video Nara ambik pada tanggal 2 Februari 2017 dan tujuan Nara tidak boleh membanggakan, bukan untuk bertindak atau tidak.

"Video itu, apa arti Nara terima kasih telah meluangkan waktu adalah berkat orang-orang top yang bersedia meluangkan waktu untuk mendengarkan masalah Nara, untuk mendengar bahwa Nara memiliki situasi saat itu.

"Terima kasih atas bantuanmu Jujur saja Nara tidak mendapatkan bantuan dari Depkes (Menteri Kesehatan) atau dari Menteri Kesehatan sendiri, Nara mengakui bahwa Nara tidak dapat melakukan apapun. Salah satu upaya yang diberikan Nara untuk bantuan, untuk merujuk kembali pada kasus Nara

"Tapi oke, Nara juga minta maaf karena video dari banyak masalah yang dikatakan orang Nara akan terjadi, apa yang terjadi, Nara meminta maaf jika mengatakan apa video itu membuat banyak orang yang berada di hati, patah hati, Nara sangat meminta maaf.

[1945905] "Dan Nara memang berniat untuk meminta maaf kepada semua-semua dokter gigi, dokter gigi, dokter gigi yang terlibat dalam kedokteran gigi.

"Nara sangat menyesal karena Nara berusia 19 tahun. Nara bahkan tidak menyebutkan 'hukum', terkait hal tersebut akan membawa hasil buruk ini.

"Nara bahkan tidak berpikir bahwa Nara mungkin mengakui bahwa Nara masih pendek dan terlalu fokus untuk mencari uang atau membantu teman tanpa Nara memikirkan umpan balik yang buruk akan datang ke Nara sendiri.

"Nara mengakui, Nara banyak meminta maaf.

[1945905] "Mungkin dengan tindakan Nara itu juga akan menjadi pelajaran bagi Nara bahwa Nara merasa terganggu dengan apa yang terjadi.

"Ini akan menjadi pelajaran bagi orang awam yang membuat hal yang sama. Nara juga meminta maaf atas kesalahan-kesalahan ini.

[1945905] "Banyak permasalahannya adalah masalah bagi partai-partai tertentu.

[1945905] "Selain itu, Nara juga membuat penjelasan mengenai PPIM (Malaysian Consumers Association of Malaysia) dan PEMA (Organisasi Gerakan Ekonomi Islam Malaysia) yang mengetahui bahwa Nara tidak mendapatkan bantuan keuangan dari mereka.

"Nara hanya mendapatkan bantuan dari mereka dalam hal undang-undang karena Nara mengakui bahwa Nara tidak mengetahui hukum dan keluarga bukanlah 'keluarga' yang berasal dari seorang pengacara kepada hakim. Kami tidak tahu apa-apa tentang 'hukum'.

[1945905] "Jadi itulah salah satu cara yang kami maksud dengan saran PPIM dan PEMA.

[1945905] "Dan dalam hal bantuan keuangan sama sekali tidak seperti yang dinyatakan dalam surat kabar bahwa PEMA menghabiskan uang untuk kita, PPIM menghabiskan uang secara tidak langsung, tidak sama sekali.

[1945905] "Jadi, apa yang dilakukan Nara untuk ini, Nara berharap hal ini akan diketahui.

"Sehubungan dengan orang-orang Nara mengatakan bahwa orang kaya sedang berjuang, mencapai simpati. Selama enam hari Nara di penjara, Nara tidak tahu apa yang terjadi di dekat luar, dalam hal kontribusi adalah salah satu upaya yang dilakukan oleh ayah Nara untuk mendapatkan kontribusi dari teman, teman dekat dan anggota. keluarga

[1945905] "Itu terjadi ketika kita diperas dan mencubit bahwa kita tidak memiliki jumlah RM70.000 dalam sehari untuk 'menyelesaikan' denda.

[1945905] "Jadi Nara dijatuhi hukuman enam bulan penjara atau pembayaran RM70.000.

[1945905] " Tapi Alhamdulillah, dengan bantuan masyarakat juga, cinta, terima kasih banyak atas bantuan anggota keluarga Nara, Nara berhasil membayar denda dengan bantuan RM70.000, Nara baru enam hari di penjara.

[1945905] "Jadi Nara

"Jadi, Nara merasa terganggu dengan situasi ini,

"Nara tidak akan mengulangi dan Nara harus fokus pada masa depan yang lebih berarti.

[1945905] "Akhirnya, Nara ingin meminta maaf secara terbuka kepada semua pihak, terutama kepada Depkes sendiri, dokter gigi, ahli gigi, PEMA, PPIM, LSM atau orang Orang lain yang merasa sangat sakit hati, berada di dalam hati kata-kata Nara bahwa selama Nara keluar dari penjara Nara, hukumannya bukan karena Nara ingin melarikan diri dari masalah tapi apa yang Nara coba lakukan adalah mencari keegoisan, untuk mencari kesalahan egois.

"Nara berharap hal ini tidak akan menjadi masalah dimana Nara mencoba kehabisan masalah. Tidak sama sekali.

"Nara mengabaikan apa yang orang katakan. Nara membuat objek saran dan motivasi seseorang yang bisa membangkitkan Nara.

[1945905] "Jadi Nara ingin kesempatan ini diberikan kepada Nara sebagai warga negara Malaysia, sebagai keturunan bangsa kita, sebagai anak Melayu, seorang Muslim yang memiliki jiwa besar untuk sukses di masa depan.

"Jadi Nara meminta maaf lagi untuk semua pihak. Para menteri itu sendiri Nara meminta maaf atas 'pernyataan' yang mungkin salah tempat, tidak termakan, yang terkecil, Nara meminta maaf.

"Dan memang benar bahwa Nara tidak bermaksud untuk bertindak secara langsung atau untuk menunjukkan atau melakukan hal-hal yang biasa baginya. Itulah yang orang Nara mengerti adalah bahwa Nara tidak memiliki niat sama sekali. Nara meminta maaf.

"Dan akhirnya, Nara sangat bersemangat dengan media dan hal ini akan terhenti begitu jauh sehingga Nara kesal dengan apa yang terjadi.

"Nar seorang pria mengajukan permintaan maaf. Nara sudah mulai meminta maaf. Nara ingin semua ini terhenti sejauh Nara ingin terus hidup.

"Nara ingin 'memotivasi diri kita sendiri' agar lebih sukses dengan cara yang lebih benar, dengan cara yang lebih baik.

"Jadi akhir kata-kata Nara, dengan rasa rendah hati, meminta maaf kepada semua pihak dan Nara berharap kesempatan ini sekali lagi diberikan kepada Nara untuk terus hidup sebagai bangsa Malaysia.

"Terima kasih."

Sumber: Siakapkeli

Sumber= http://sehinggit.blogspot.com/2017/10/video-doktor-gigi-tiada-tauliah-tampil.html

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *