Van Factory Mengaktifkan Myvi, 10 Passenger Van Datang di Jalan, Korbankan 2 Nyawa

Posted on

Kecelakaan yang terjadi pada pukul 5.55 pagi di Jalan Sungai Petani-Tikam Batu, dekat Kampung Padang Buluh, Sungai Petani awal pagi ini telah menyebabkan dua korban tewas sementara sebelas luka dan dua luka parah, Harian Metro melaporkan.

Insiden ini diyakini terjadi setelah mobil bergerak Myvi dari Tikam Batu menabrak van van yang bergerak dari Sungai Petani.

Van 10 orang yang termasuk sopir dalam perjalanan ke pabrik Sony di Kawasan Industri Prai, Penang kehilangan kontrol setelah kerusakan menyebabkannya berputar beberapa kali sebelum semuanya dilempar ke tempat seorang pria terjebak di bawah mobil.

Mereka yang terbunuh dalam kecelakaan tersebut adalah pengemudi mobil Myvi yang terjebak dan seorang pekerja pabrik yang meninggal di tempat kejadian.

[1945907] [1945909] [1945907] [1945909]

Juru bicara Departemen Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Tikam Batu, memberitahukan pihaknya menerima panggilan darurat pada pukul 06.19 waktu setempat

Setibanya di lokasi kejadian, mereka menemukan semua penumpang van di jalan sementara van dan supir mobil terjebak di kursi.

"Tindakan segera diambil dengan mengeluarkan tiga korban yang ditikam dan semua korban kemudian dikirim ke HSAH.

" Pekerja yang membanting di bawah mobil telah dilepaskan.

"Semua korban luka-luka kemudian dikirim ke HSAH menggunakan ambulans EMRS dan rumah sakit," katanya.

Sumber: Siakapkeli

Sumber= http://sehinggit.blogspot.com/2017/10/van-kilang-berpusing-dirempuh-myvi-10.html