Urat di Tangan Sebuah Aproksimasi Hijau dari sebuah Alert

Posted on

Hari kedua ini memiliki satu titik artikel yang memberitahu kita tentang peringatan bahaya jika ada anggota keluarga kita yang memiliki pembuluh darah hijau muncul di tengah malam dan menjelang tidur.

Penulis juga memasukkan informasi dengan mengatakan bahwa ada sebuah studi ilmiah jika vena hijau muncul, ini menunjukkan bahwa seseorang berada dalam kondisi serius dan mungkin memiliki tekanan darah tinggi, diabetes dan kejang.

Pertanyaannya adalah, benarkah?

Sebenarnya yang disebut vein dikenal sebagai VEIN. VEIN ini adalah sejenis vena yang membawa oksigen kurang darah kembali ke jantung. Berbeda dengan ARTERI, ARTERI membawa darah berisi oksigen dari jantung untuk ditularkan ke seluruh tubuh.

Arteri pembuluh darah jarang terlihat saat berada di bawah kulit dan dekat dengan tulang. ARTERY juga memiliki denyut nadi. Sementara VEIN tidak memiliki denyut nadi dan banyak muncul di permukaan kulit.

Vein tidak hanya pada manusia tapi juga hampir di semua jenis hewan. Semua pembuluh darah berwarna gelap atau hijau setiap saat. Jika seseorang berkulit terang dan hampir setiap saat pembuluh darahnya di tubuhnya akan berwarna hijau terang, apakah dia masih dalam kegelapan? Tentu saja tidak!

Pembuluh darah di otak memang bisa pecah dan menyebabkan kematian. Hal ini sering disebabkan oleh overdosis dan tekanan darah yang tidak terkontrol. Disebut Bleeding Hypertensive atau Intracranial Bleed. Namun, menghubungkan ketakutan akan mimpi buruk dengan pembuluh darah yang patah di otak tidak akurat karena tidak ada kasus seperti itu yang terjadi, disamping mereka yang masih belia.

Penyakit kronis seperti Darah Tinggi dan Diabetes tidak ada hubungannya dengan pembuluh darah yang timbul. Jika ada kaitannya, tidak bisa segera mati seperti yang diklaim dalam artikel tersebut. Gejala Darah Tinggi atau Diabetes tidak ada hubungannya dengan pembuluh darah hijau.

Kami tidak mengesampingkan keberadaan dunia yang tak terlihat, tapi bukan lisensi untuk mengaitkan semua hal yang tak terlihat dengan penyakit. Efek percaya artikel semacam itu bisa menimbulkan kesan buruk pada pembuluh darah yang timbul di tangan malam hari. Ini harus mengganggu dan mengganggu banyak orang.

Bayangkan, Anda tidur jam 3 pagi tiba-tiba terkejut oleh seorang teman, mengecam 7 kali Surah Al-fatihah ke wajah Anda dan dibawa ke gawat darurat, meski Anda tidak sakit dan sedang tidur di rumah. Semuanya hanya karena sebuah artikel tidak diketahui awalnya.

Timbulnya hijau atau hijau itu normal dan tidak ada yang perlu dikhawatirkan. Anda tidak akan mati mendadak dan jangan buang waktu tidur Anda.

Sumber= http://sehinggit.blogspot.com/2017/10/urat-di-tangan-berwarna-hijau-petanda.html

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *