'Ummi Nazeera Banding Ditangguhkan', 10 Tahun Garansi

Posted on

[1945909]

Seringkali menjadi netizen buzz setelah sukses di film 'Bisik Di Langit'. Tidak mengherankan, apa yang dia lakukan harus mendapatkan perhatiannya.

Terbaru, menurut laporan Harian Harian Ummi Nazeera, sekarang dikenai hukuman penjara selama 10 tahun. Ayah Ummi Nazeera dituduh berurusan dengan penggunaan dokumen palsu.

Pengadilan memerintahkan pemohon untuk menjalani hukuman penjara yang berlaku hari ini, sementara permohonan penangguhan ditolak.

Pada tanggal 25 November 2015, aktor Ummi Nazeera didakwa atas 10 tuduhan menggunakan dokumen palsu sebagai asli dalam mengundurkan diri dan memindahkan saham istri keduanya. Keputusan banding tersebut ditolak oleh Komisaris Yudisial karena beberapa alasan.

Menggunakan dokumen palsu

Sebelumnya, Zainulabidin dihukum karena menggunakan dokumen palsu sebagai asli. Dia telah memberikan beberapa dokumen untuk mentransfer 1,68 juta unit saham Mutiara Effective (M) Sdn Bhd.

Dia juga dituduh menggunakan dokumen palsu untuk menunjuk Ahmad Fikhri dan putra lainnya, Nor A'khilah sebagai direktur BTIS Manufacturer Sdn Bhd.

Sumber= http://sehinggit.blogspot.com/2017/10/rayuan-penangguhan-ditolak-ayah-ummi.html

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *