Tubuh Wanita Telah Menolak Bumi Untuk Melakukan Apa yang Biasa Dilakukan Wanita di Usia, Meminta untuk Mengajar ..

Posted on

Kejadian yang tidak biasa dalam proses pemakaman seorang wanita dari sebuah wilayah di Malaysia yang sangat sulit bila dimasukkan ke dalam lubang semua. Dilaporkan eberita.org, Minggu (12/11/2015), ceritanya dimulai saat sejumlah orang mengantarkan jenazah yang telah dimasukkan ke dalam peti mati.

Meski telah diangkat oleh enam pria dewasa dengan dua di depan dua di tengah dan dua di belakang, namun peti mati masih terasa sangat berat. Jadi ditambahkan dua orang untuk membantu mengangkat peti mati tersebut dan akhirnya peti mati tersebut bisa dibawa ke Pemakaman Umum (TPU).

Setelah jenazah tiba di TPU, ada sedikit masalah saat hujan turun yang membuat tanah licin dan beberapa orang tergelincir.

Selama proses pemakaman, kuburan dipenuhi keluarga dan kerabat.

Kuburan pemakaman berusia 55 tahun telah melakukan pekerjaan selama 20 tahun dan telah sangat berpengalaman dalam menentukan lokasi dan ukuran tubuh yang akan dimasukkan ke dalam semua lubang.

Allohu Akbar! Allohu Akbar! Allohu Akbar! ! kata-kata itu keluar dari mulut hampir semua yang hadir di pemakaman setelah terjadi insiden aneh.

Wanita Simati yang dikenal sebagai Simati telah dimasukkan ke dalam lubang semuanya tapi tidak muat, namun penggali kubur itu telah berkembang dua kali dari ukuran aslinya.

Setelah gagal dalam kasus ini, sebuah ustaz memerintahkan anggota keluarga untuk memanggil azan pemakaman.

Kemudian jenazah dikubur dengan aman.

Sejumlah laporan mengatakan bahwa kejadian tersebut terjadi di sebuah desa di Negara Bagian Jiran pada tahun 2010.

Menurut tetangga, almarhum adalah wanita yang suka memfitnah dan memfitnah tanpa bukti, dan almarhum suaminya juga tidak pernah menutupi ketelanjangannya selama hidup, ia suka memakai pakaian seksi yang menunjukkan bentuk tubuhnya.

"Kita sebagai tetangga telah menegur tingkah lakunya, tapi kita berada di tenggorokan dan ditikam dengan sepatu karena dia lebih kaya dari kita," katanya … [shareilmuini/tolongsebarkanlah]

membuat ini menjadi pelajaran bagi kita jadi kita tidak menjadi orang seperti ini tolong bagikan jika anda menganggap ini penting dan harus dibaca oleh banyak orang. semoga berguna

Sumber: www.sholihah.web.id

Sumber= http://sehinggit.blogspot.com/2017/10/jenazah-wanita-ini-ditolak-bumi-kerana.html

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *