TREND BISNIS 2016, 2017

Trend Bisnis Tahun 2014 – 2016Bisnis apa saja yang sanggup kita kembangkan di tahun ini. Prediksi musim bisnis di tahun 2014 – 2016 ini dirangkum menurut pada fakta bisnis yang cenderung mempunyai musim meningkat pada selesai tahun kemudian serta dikaitkan dengan adanya banyak sekali event di tahun 2014 – 2016 ini.

Kesimpulan Trend Bisnis Tahun 2014 – 2016 yang diprediksi akan berkembang menurut hasil analisa serta dirangkum dari banyak sekali sumber.  
Trend Bisnis yang akan bisa bertahan dan berkembang di Tahun 2014 – 2016 sebagai berikut:
1. Bisnis Kuliner (Rumah Makan)
Bisnis yang satu ini dari waktu ke waktu ,emang tidak ada matinya alasannya yakni bisnis yang bekerjasama dengan kebutuhan pokok akan selalu di cari dimanapun. Tinggal bagaimana kita berkreasi dan berinovasi baik dalam produk kulinernya, tempat, promosi maupun yang lainnya biar sanggup bertahan serta bersaing dengan kompetitor lainnya.
2. Trend Bisnis Pariwisata
Bisnis Pariwisata hingga kapanpun akan selalu diminati, hampir setiap hari libur banyak sekali kawasan wisata selalu ramai dipadati pengunjung yang ingin menikmati liburan bersama keluarga, teman, korelasi bisnis maupun yang lainnnya.
Fasilitas ataupun sarana pendukung yang memadai, saluran atau transportasi yang mudah, kemasan program yang unik dan menarik akan semakin meningkatkan daya tarik obyek wisata tersebut.
3. Trend Bisnis Percetakan
Bisnis percetakan sebuah peluang bisnis yang mempunyai prospek cerah di tahun ini mengingat bangsa Indonesia akan meyelenggarakan pesta demokrasi atau pemilihan umum dan pemilihan presiden. Disamping itu di tahun ini akan ada moment besar Piala Eura 2016. Kebutuhan banyak sekali atribut baik untuk kampanye menyerupai kaos, spanduk, banner, bendera, poster, baju jersey Team WorlCup dan sebagainya akan meningkat drastis di awal hingga pertengahan tahun ini.
4. Trend Bisnis Online Marketing
Seiring pertumbuhan dunia teknologi informatika dan internet, perkembangan gadget atau smartphone yang semakin canggih akan meningkatkan musim bisnis internet marketing.
Menurut situs bisnis businessreviewusa.com, ada empat jenis pemasaran di internet yang akan paling banyak dipakai di tahun 2014:

  1. #Content Marketing akan semakin menjadi hal vital dalam pemasaran di dunia maya/internet. Pemasaran lewat media umum menyerupai facebook, twitter, google plus, pinterest, dan sebagainya akan terus mengalami peningkatan.
  2. #Mobile Friendly Content akan sangat diharapkan mengingat penggunaan mobile gadget semakin meningkat.
  3. #Image-Based Content yaitu pemasaran berbasis gambar akan lebih meningkatkan daya tarik konsumen. Jejaring sosial menyerupai Buzzfeed dan Pinterest akan semakin banyak dimanfaatkan.

5. Trend Bisnis Fashion
Bisnis fashion dari tahun ke tahun selalu berkembang alasannya yakni banyak sekali penemuan serta model yang beraneka ragam. Selain itu di tahun 2014 – 2016 ini bisnis fashion yang tidak terlepas dari moment pemilihan umum dan moment piala dunia (usaha baju jersey tim worldcup) diperkirakan akan meningkat drastis.
6. Trend Bisnis Property
Bisnis Property sama halnya dengan perjuangan masakan dan fashion hampir tidak pernah ada matinya alasannya yakni merupakan salah satu kebutuhan hidup yang akan selalu di butuhkan dan dicari orang, baik untuk kawasan tinggal maupun sebagai kawasan perjuangan meskipun nilainya terus meningkat.

Itulah ulasan sigkat tentang Trend Bisnis Tahun 2014 – 2016 yang diprediksi akan bertahan, tentunya disamping ke-6 jenis bisnis di atas, banyak sekali bisnis atau perjuangan yang lainnya menyerupai elektronika, otomotif, waralaba dan berbagai jenis perjuangan jasa lainnya juga berpeluang untuk sanggup berkembang di tahun 2014 – 2016 ini, silahkan pilih perjuangan yang sesuai dengan bidang keahlian Anda,  semoga bermanfaat…


Sumber http://www.ekonomi-holic.com/