Tip Sederhana Tapi Efektif Tapi Efektif Untuk Atasi Kecoak Rumah

Posted on

[1945909]

cacing halus dan lembut. Jadi jika Anda memukul atau mengejar kecoa menggunakan koran atau sapu, kemungkinan cacing di perut akan terulur dan merayap ke tempat baru. Cacing halus ini sulit dilihat dengan mata telanjang karena ukurannya yang kecil namun bisa masuk ke tubuh kita melalui pori-pori kaki atau jika kaki kita terluka. Sangat berbahaya!

Mengendarai kecoak tanpa racun tidaklah mudah. Tapi jangan khawatir, kami punya tip berguna untuk kecoak. Coba dan lihat hasilnya oke!

1) Ambil sabun mandi dan potong kubus. Kemudian letakkan sabun kecil ini di setiap area dengan kecoak. Biarkan selama beberapa hari dan lihat hasilnya.

2) Potong dan tempatkan irisan lemon di daerah dengan kecoak dan kecoak akan terus berjalan setelah terkena lemon. Setelah beberapa hari, saat lemon kering, gantilah dengan lemon segar.

3) Ambil ujung mentimun atau alasnya dan letakkan di tempat di mana ada banyak kecoak. Kemudian perlahan kecoak akan mati.

4) Selanjutnya, Ambil beberapa biji buah mangga dan tempatkan di tempat berkembang biak.

5) Jika terlalu banyak kecoak, siapkan kentang rebus dan kentang bekas, lalu campurkan dengan baking powder dan aduk rata. Buatlah ledakan dan tempat di mana banyak kecoak.

6) Masukkan sepotong pandan ke dalam panci dan jangan lupa untuk menyodoknya, lalu letakkan di laci atau di tempat pengembang kecoa.

Perlu Tahu!

Banyak kasus keracunan makanan disebabkan oleh kuman yang dibawa oleh kecoak. Akibatnya, banyak orang diare, hepatitis, dismenore, tahun penyakit, luka dan bahkan pembengkakan mata.

Apa kecoak yang dilakukan pada makanan kita sehingga terkontaminasi banyak bakteri yang dapat menyebabkan penyakit?

Sebenarnya kecoa memiliki kebiasaan buruk saat makan. Kecoak makan akan melakukan 'regurgitasi' yang spews kembali apa yang dimakan di mana ia menikmati makanan. Jadi, saat mereka makan, kecoak meninggalkan bakteri berbahaya dengan kotorannya sekali lagi dengan berbagai kuman.

Di Malaysia saja ada 4000 spesies kecoak yang memiliki karakteristik berbeda namun tidak signifikan. Multiplylic Multiplicate Telur dalam telur mereka antara 6-16 di setiap telur. Saat matang, telur akan menetas dan membuang banyak kecoa. Biasanya, kecoak menyimpan telurnya dan menempelkannya pada perabotan, pakaian, lemari dan tempat yang kurang ramai sampai telur menetas.

Sumber: Impiana.my [1945909]

Sumber= http://sehinggit.blogspot.com/2017/10/petua-mudah-tapi-berkesan-untuk-halau.html

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *