Tidak Untuk Pakai Shampoo Dah, Scrub Lime Scrub DIY Di Rumah Untuk Kulit Kepala Dan Rambut Agar Tetap Lebih Sehat dan Cantik

Posted on


]

Pangsa Ibrisam Wossali di facebooknya yang memiliki skrub kapur buatan sendiri sendiri di rumah dapat kami coba. Bagus dan sangat hemat biaya. Ambil saja daun jeruk nipis di belakang rumah saja.

Katanya, dia dan keluarganya sering mencoba mencoba tip gosok tua yang apik.

"Saya telah menanam pohon kapur dan selalu berbuah. Jadi bukan masalah untuk mendapatkan air jeruk nipis. Scabbers kapur juga bisa menggantikan sampo. Ini tidak hanya sehat, tapi rambut dan tubuh akan berbau purut, "katanya.

Cara Membuat:

1. Cuci bersih limun.

2. Slice sedikit (untuk membuatnya mudah untuk dicampur)

3. Lendir lemon dengan sedikit air (jika scrub menjadi kental). Jika Anda ingin menjadi kasar, hanya berkelap-kelip.

4. Masukkan wadah tertutup dan simpan di kulkas. Kapan menggunakannya butuh sedikit. Sangat menyenangkan.

Lumur seperti biasa dan dijadikan sampo. Buat lebih banyak pesanan di kepala Anda secara menyeluruh. Biarkan semua area rambut mendapatkan aroma ini. Biarkan sebentar ke kepala lalu bilas seperti biasa. Hasilnya adalah rambut lebih sehat, segar dan bahkan berbau harum.

Keuntungan Daun Lime Lime

[1945907] [1945909]

Jangan bilang jeruk purut bagus hanya untuk mempercantik rambut. Daunnya tidak terlalu besar. Selain digunakan sebagai penyedap beberapa jenis menu populer seperti tomyam dan paprika matang, sebenarnya ada banyak kegunaan menarik lainnya. Diantara kelebihan daun jeruk nipis adalah:

1. Lost The Smell

Delicate irisan daun lemon dan tempatkan di setiap ruang rumah, terutama sisi dapur. Selain membuat udara segar, bau busuknya hilang.

2. Wewangian Alami

Daun kental daun kapur dengan daun pandan. Tambahkan sedikit kelopak mawar segar dan cukur air mawar. Sudah pakai parfum biasa juga selamat datang. Taruh di kamar tidur atau di dalam mobil. Wangi selalu.

3. Sakit gigi

Gigi memutihkan bisa. Campurkan sedikit garam dan daun jeruk nipis ke dalam adukan semen, aduk rata dan beri pasta. Campuran kedua zat ini bisa digunakan sebagai pemutih dan menghilangkan bau mulut.

3. Refinish the Body

Anda juga bisa mengiris daun jeruk nipis dan campurkan dengan sedikit ekstrak purut limau sebagai pemandian uap untuk mengeluarkan racun dan menghembuskan tubuh Anda.

4. Add Appetizer

Daun jeruk nipis juga berfungsi sebagai penambah nafsu makan. Jika demam atau kurang nafsu makan, tambahkan sedikit daun kapur untuk merangsang nafsu makan dan meningkatkan semangat Anda.

Sumber DIY: Ibrisam Wossali

Sumber= http://sehinggit.blogspot.com/2017/09/tak-payah-pakai-shampoo-dah-diy-scrub.html

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *