Tahanan Tahanan Adalah 'Bebas untuk Keluar', Tapi Tidak ada yang Ingin Melarikan Diri, Alasannya Tidak Ditemukan !!!

Posted on

[1945908] [1945909] [1999010] Fort Boyard adalah sebuah puri yang terletak di Selines of Pertuis d'Antioche, pantai barat Perancis dengan panjang 61 meter, dan tinggi 20 meter dan lebar 31 meter.

Di ruang bawah tanah puri ini, ada kantor dan ruang untuk tentara. Sementara di lantai atas dan tengah benteng, ada senjata, artileri dan bom granat.

Kehebatan pembangunan dan lokasi benteng di tengah laut, menjadikan Fort Boyard sebagai salah satu benteng yang terkenal.

Mengembangkan benteng di tengah laut dengan konstruksi yang begitu kuat bukanlah hal yang mudah. Pada tahun 1950, Fort Boyard menjadi bangunan terlindungi oleh Dewan Lingkungan Maritim Charente.

[1945907]

Benteng ini pertama kali dikembangkan untuk digunakan oleh angkatan bersenjata Prancis yang dibuat oleh Louis XIV pada tahun 1661.

Tujuan dari benteng tersebut adalah untuk melindungi pantai dari serangan angkatan laut Inggris.

Proyek pembangunan benteng dihentikan pada tahun 1809. Tapi kemudian dimulainya kembali pembangunan dipimpin oleh Louis-Philippe.

Perubahan pemimpin ini sejalan dengan ketegangan antara Prancis dan Inggris. Pada tahun 1857, pembangunan benteng akhirnya selesai.

[1945907]

Selama Perancis yang dipimpin oleh Raja Napoleon Bonaparte, Fort Boyard digunakan sebagai tempat pertahanan untuk menghindari musuh selama 56 tahun, dari tahun 1801 sampai 1857.

[1945909]

Napoleon Bonaparte juga memperkuat pembangunan Fort Boyard dan melengkapinya dengan berbagai alat kelengkapan, termasuk persenjataan berat.

Fort Boyard digunakan sebagai penjara militer. Tahanan di sini tidak memiliki batasan kebebasan.

[1945907]

Namun, karena lokasi penjara Fort Boyard di laut, tidak ada tahanan yang memiliki kemampuan dan kemampuan untuk melarikan diri.

Sekarang, Fort Boyard adalah tujuan wisata. Benteng ini juga sering menjadi lokasi pembuatan film.

Banyak mengagumi keindahan kastil ini, belum lagi isinya yang penuh dengan sejarah. Apakah Anda seorang pembaca yang tertarik untuk mengunjungi istana ini?

Sumber: Wikipedia

Sumber= http://sehinggit.blogspot.com/2017/10/banduan-penjara-ini-bebas-untuk-keluar.html