Sony Xperia X Resmi di Rilis oleh Sony

Pada ajang MWC 2016, Sony telah resmi melaunching gadget terbarunya sebagai pengganti generasi Xperia Z yaitu Sony peria X performance, Sony  Xperia X dan Sony Xperia XA yang digadang-gadang sebagai unggulan Sony dalam kancah persaingan dunia Smartphone pada tahun ini.
Walau dari segi design, pada Sony Xperia X ini hampir menyerupai dengan saudaranya terdahulu yaitu Xperia Z, namun seri gadget ini dilengkapi fitur yang lebih tinggi dari sebelumnya
Ber-sistem operasi Android 6.0 Marshmallow yang akan berjalan pada chipset Qualcomm Snapdragon 650 serta ditunjang dengan dengan kekuatan RAM 3gb, cukup menunjang aktifitas smartphone ini. Pada seri ini juga dilengkapi dengan internal storage 32gb, daya batere 2620mAh serta tidak lupa kamera 23MP dan 13MP untuk kamera depannya.
Pada Smartphone Sony Xperia XA layar yang dipakai memiliki resolusi  HD 720 pixel. OS Marshmallow yang berjalan pada chipset mediatek Helio P10 ditunjang RAM yang hanya 2GB, namun pada gadget ini terpasang kamera khas Sony sebesar 13MP dan 8MP untuk kamera depan yang akan menyimpan datanya pada internal memory sebesar 16gb. 

Harga Sony Xperia X Series

Harga yang ditawarkan untuk Sony Xperia X yaitu sekitar Rp.9.8 juta, harga Sony Xperia XA Rp.6.4Juta
Kabarnya ketika iniketiga gadget ini gres hanya mulai dapat preorder hanya dibeberapa negara saja menyerupai Inggris, dan dilanjutkan setelahnya ke beberapa negara Asia.
So, kita tunggu aja menahan untuk segera mencicipinya 🙂
Sekian, Terima kasih


Sumber http://www.wikiharga.com