'Setelah Potongan Kitten Kami'

Posted on

SEKINCHAN, SELANGOR – "Habis anak kucing kita terputus, "kata Shakila Desmond yang mencurigai anak kucing saudaranya, Son Amed, dibunuh oleh tetangganya.

Foto yang diunggah sejak pukul 10 malam, mengundang berbagai reaksi netizen yang mengungkapkan perasaan mereka tentang perilaku kasar individu.

"Masalahnya adalah tetangga gila, penyakit jiwa, anak kucing terbunuh, dan anak kucing kita terputus, jika Anda tidak menyukai kucing, Anda tidak perlu melakukannya."

[1945907]

Menurut Shakila, dia menduga tindakan tersebut dilakukan oleh rumah tetangganya. Bahkan Shakila mengklaim bahwa individu yang sama juga menghancurkan salah satu anak kucingnya dengan merendam hewan kecil itu di tempat sampah yang berisi air sampai pagi hari.

"Hari itu dia bodoh, dia mengambil seekor kucing dan membasahinya di kaleng berisi air sampai pagi, dan orang itu waras, istri itu semua waras, tapi setiap orang suka menghukum," katanya.

[1945907] [1945909]

Telah dipahami bahwa hanya tiga anak kucing yang tersisa dan Shakila tidak tahu siapa yang akan dilaporkan kepada ketidakmanusiawitan tetangganya. Pada saat bersamaan, Shakila khawatir ketiga anak kucing mereka akan menjadi korban berikutnya.

Setelah kejadian tersebut, saudara laki-laki Shakila telah mengirim tiga anak kucingnya ke rumah ibunya karena takut akan keselamatan hewan tersebut.

Sementara itu, Anak Amed mengatakan bahwa dia terkejut menemukan setengah tubuh dan bagian kaki anak kucing diletakkan di depan pintunya, membuatnya merasa sedih dengan kejadian yang menimpa kucing kesayangannya.

"Sangat menyedihkan, anaknya cantik, mata semua biru, yang mati adalah yang paling gemuk dan imut, jika itu tindakan orang, tolong Tuhan tunjukkan pahalanya nanti," katanya.

[1945907]

Jelas, dia tidak memusuhi siapapun, tapi tidak pernah mengganggu keluarga siapa pun dan juga tidak mengganggu urusan orang lain. Tapi penduduk desa pernah mengatakan bahwa tetangga mereka bermasalah.

Sampai saat itu, belum ada perkembangan terakhir dari Shakila dan Putra. Namun netizen berharap kedua bersaudara tersebut segera melaporkan masalah tersebut kepada pihak berwenang untuk menginvestigasi dan mengambil tindakan lebih lanjut.

Sumber: Reporter

Sumber= http://sehinggit.blogspot.com/2017/10/habis-anak-kucing-kami-dipotong-potong.html