'Setelah Kehamilan, Istri Anda Perlu Untuk Stam, Mereka Bukan Ultraman' – Pesan Tok Tok

Posted on

Sebenarnya, tidak semua wanita yang toleran terhadap pantangan setelah melahirkan, Saat hanya sepekan melahirkan, pergi berlibur, pantangan ditinggalkan. Sepertinya mereka tidak percaya pada tabu orang tua setelah melahirkan.

Jika Anda salah, Anda mungkin takut jika Anda tidak mentolerirnya. Tidak mudah untuk menjaga kesehatan saat Anda marah, jika Anda tidak memakai kaus kaki, angin akan mudah masuk dan tubuh Anda akan terasa dingin. Itulah mengapa Anda disarankan untuk makan ramuan herbal agar tubuh Anda tetap hangat.

Selain itu, wanita pascamelahirkan perlu dipijat dan berkelahi, untuk memperbaiki pembuluh darah dan melawannya untuk mengecilkan rahim bayi Anda setelah melahirkan. Orang tua mengatakan, jika Anda merawat diri sendiri saat dihadapkan, Anda akan mendapatkan tubuh yang indah dan sehat.

Berbagi waktu ini adalah tentang pentingnya menghadapi dan mengikuti saran orang tua, Jika kita membaca

Untuk balita (dalam gambar), dan bidan bidan lainnya, jangan mentolerir latihan yang tidak dilakukan.

]

Tidak adanya hari bulan, ibu menghadapi komplikasi alami & mungkin 'meninggalkan kita' tanpa ada yang menyadarinya.

Pertumpahan darah, bengkok, terpukul anak, teriakan tiba-tiba, benjolan, kucing terjatuh … semua ini kemungkinan terjadi pada ibu yang tidak terkendali.

Karena wabah itu harus terus tabu

Urutan token pria yang harus Anda ikuti jika Anda ingin sehat.

Stok

Diperlukan … untuk menghindari kaki dingin dan dingin

Dilarang untuk berjongkok

misi yang tercabik atau terlewat selama kehamilan, pantang perempuan dilarang duduk di dalam kandang. Rahim lemah lagi.

Bridging leg

Setelah dilanggar, disiksa, dimaafkan anak dan baik, bagian rindu sangat menyakitkan & lemah. kesedihan rindu v … Ambil kakimu, dan bantu mereka 'sembuh dari luka.

jadi jangan sekali-sekali aktif sesekali . Perawatan bayi harus ditangani oleh orang lain, belum lagi memasak dan mengerjakan pekerjaan rumah. Tumbuh banyak jika Anda ingin cepat sembuh.

Bangun pagi-pagi dan hindari tidur di senja hari

Dapatkan sinar matahari hanya dengan berdiri di tepi jendela. Pijat pijat lengan Anda, lakukan beberapa olah raga ringan seperti berjabat tangan sehingga Anda tidak terlihat lemed.

Jangan pergi keluar rumah kecuali ke klinik

wanita tidak murni yang najis dari kotoran darah kotor bisa mengambil 'orang ketiga'. Hindari.

Jaga jari kaki Anda

Jika jari kaki Anda tersentuh, tidak hanya bisa membuat wanita yang lemah,

Tata cara saat mandi

Lama berdiri dan berjongkok dilarang untuk wanita yang kasar. Terlebih lagi, jika Anda melakukan banyak gerakan saat Anda mandi. Duduklah di bangku dan sedikit mandi air panas.

Tenggorokan

Ada seorang wanita yang sangat takut untuk 'melempar' air besar setelah melahirkan … tip seperti drama komedi yang aneh .. hehe .. tapi sangat membantu. Ayo berdiri.

Jauhkan dari AC

Kipas angin tidak baik untuk wanita yang kasar, belum lagi aircond. Ini bertujuan untuk mencegah angin masuk ke dalam tubuh.

Braid of hair

Selama mengikat dasi berambut tinggi … dia mencegah angin masuk.

Suami membantu istri

Suami membantu istrinya. Sebenarnya tanggung jawab menyiapkan makanan & mencuci pantangan istri adalah suami karena istri tidak bisa main air saat itu. Katakan suami Anda bz, suami perlu memberikan seseorang untuk mengelola istri dan anak Anda. Tetap emosional & fisik.

Bertungku, berurut, mandi herba

mengandung batu meriyan, mengurut angkat uterus dan MANDI HERBA menyegarkan tubuh sangat penting buat buat mama rasa macam putri tyme pantang

Menu Terkendali

Ni benar untuk menjaga, ikan ikan beracun seperti ikan lele dan nanas, sayuran kacang-kacangan,

Wanita saat ini, terlalu bebas untuk bergerak setelah berpantang, bahkan jika Anda tidak memiliki jahitan pada kurungan Anda, Anda tetap harus berpantang. Hal ini karena pantang sangat penting untuk menjaga rahim anda. Kemudian, jika rahim jatuh, Anda juga sulit.

Sumber: 9bulan10hari.com

Sumber= http://sehinggit.blogspot.com/2017/10/selepas-bersalin-isteri-anda-perlu.html

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *