Semua Orangtua Perlu Tahu Bagaimana 5 Cara Membuat Seorang Boy Tidak Dipimpin

Posted on


] [1945909]

Pasti ada banyak kesedihan saat menonton rekaman video beberapa hari yang lalu dimana seorang anak laki-laki bersedia memukul ibunya sendiri dengan uang sekolah. Kasus tersebut telah dikatakan telah selesai setelah diketahui secara nyata di media sosial.

Seorang dokter berbagi pengalamannya saat ada kasus anak laki-laki berusia 21 tahun yang mengancam akan mengancam ibunya sendiri dengan parang yang panjang ketika keinginannya tidak terpenuhi hanya untuk RM1 untuk membeli rokok.

Kedengarannya seperti cerita ini begitu kejam seolah mereka tidak memiliki perasaan dan belas kasihan terhadap ibu mereka sendiri. Jadi, jika Anda ingin membesarkan anak, Anda harus tahu bagaimana membuat anak laki-laki itu tumbuh tanpa kepala besar. Ikuti kemitraan Taufiq Razif.

Kurangi Gadget

Dari pengamatan saya bahwa seorang anak terlalu dimanjakan dengan gadget, mereka akan kurang peka terhadap orang-orang di sekitar mereka.

Hormon dopamin yang keluar saat mereka memainkan gadget membuat orang yang kita cintai merasa bahagia dan tenang, hanya dengan gadget!

1. Bantu ayah rumah nomor 15 ini!

2. Beri tahu mereka penghargaan tentang kebapaan

Sekarang jika anak saya memangku lantai Tempat sampah sapu harus saya panggil mereka anak-anak yang saleh. Biarkan mereka tahu bahwa ini membantu ayah dari sesuatu yang sangat mulia dalam hal agama dan moralitas. InsyaAllah kebiasaan akan tetap bertahan lama jika kita melakukan amal ini.

3. Jangan melarangnya jika anak kita ingin membantu

Terkadang saya salah. Terkadang saya bahkan berkabut pada anak saya saat dia basuh. Saat aku kembali, ya Allah! Rupanya anak saya ingin membantu saya mencuci kotoran di lantai.

Hanya seorang anak kecil, mereka hanya membersihkan lantai sehingga mereka membuatnya sebanyak yang mereka bisa agar terlihat seperti mereka melakukannya dan dengan sengaja memperbaiki rumah itu. Tapi niat mereka itu suci! Ya Allah

4. Ayah harus menjadi anak idola terbaik

Sama seperti kasih sayang anak untuk ibunya, sang ayah tetap menjadi idola utama anak yang sebenarnya. Ayah yang ceroboh biasanya menghasilkan anak malas.

Ayah yang marah biasanya menghasilkan anak pemarah. Anak laki-laki yang mencintai ayah? Jadilah ayah yang mencintai nenek dan ibuku di rumahmu.

5. Mulai sekarang

Jangan menunggu besok atau esok harinya untuk anak-anak kita. Sampai rebung bambu yang lembut dan fleksibel akan menjadi bambu yang keras dan kokoh.

– Di bawah anak-anak berusia 1 tahun dapat mengajar dengan perlahan tanah untuk membuang sampah ke tempat sampah, menyeka air saat mereka tumpah dan juga mengajari mereka untuk membawa pakaian mereka ke dalam rak yang disediakan.

– Kami bukan niat mereka. Kami hanya ingin menunjukkan 'menghangatkan hati' dalam jiwa imut kami.

InsyaAllah suatu hari nanti anak-anak kita akan tumbuh menjadi anak-anak yang taat dan berbuat baik kepada kita semua dan akhirnya menjadi harta berikutnya yang berguna bagi kita semua meski kita masih berada di dunia ini. Kami

p / s: Tolong ajarkan pengetahuan ini kepada pasangan anda! Karena hal ini sangat berdampak besar pada perkembangan kita yang imut suatu hari nanti.

semoga berhasil.

Sumber= http://sehinggit.blogspot.com/2017/09/semua-ibu-bapa-harus-tahu-bagaimana-5.html

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *