Saya tidak akan memaafkan dia dengan ibu saya – Ms B Komentar Pernyataan Pribadi DSV

Posted on

[1945909]

Jutawan kosmetik Datuk Seri Vida (DSV) yang dikenal sebagai Ms B, mengunggah newsletter tentang ibunya dengan asisten pribadi terbaru, seorang pria berusia 23 tahun.

Melalui entri tersebut, Ibu B tampaknya menunjukkan rasa protes atas perilisan Petugas Media dan Asisten Pribadi DSV, Ahmad Iqbal Zulkefli.

Mengacu pada laporan berita, N B di ruang tulis menulis:

"Ehemmm ehemmm ….. Aku tidak akan mengizinkannya dengan ibuku karena dia mendapat perhatian .."

Entri yang diunggah sekitar pukul 07:00 pagi ini mendapat lebih dari 2.600 suka dan 200 komentar yang rata-rata mendukung aktris berusia 11 tahun tersebut.

Sebagian besar komentar mengerti ledakan Ms B dan mengira dia bertindak terlalu banyak karena dia mencintai ibunya dan tidak ingin orang lain memanfaatkan DSV.

Sementara itu, Iqbal melalui sebuah laporan berita berjudul "Ikan? Bukan di manapun "di Harian Metro, menyadari bahwa itu kompatibel dengan DSV dan menerimanya jika ditakdirkan untuk bertemu dengan pasangan dengan pengusaha.

Iqbal juga dilaporkan sebagai yang terdekat dan selalu dengan DSV atau nama sebenarnya Datuk Seri Hasmiza Othman.

Anak asli Pasir Mas Kelantan bekerja sama dengan DSV secara resmi sejak bulan Juni lalu dan bertanggung jawab untuk mengelola media sosial DSV, memotret dan aktivitas video dan melakukan pengeditan sebelum mengunggah ke situs.

Seorang siswa Diploma Menulis Kreatif yang lulus dari National Academy of Arts and Heritage Academy (ASWARA) juga membantah bahwa dia mengendarai popularitas DSV atau mencoba memanfaatkan kekayaan jutawan.

Sementara itu DSV yang saat ini berada di Makkah melakukan umrah saat dihubungi, pemuda tersebut mengerti dirinya dan berpikir dewasa.

Mengomentari karakteristik Ahmad Iqbal yang memenuhi syarat untuk bekerja sama dengannya, DSV mengatakan bahwa pemuda tersebut memiliki keterampilan dan interpretasi kehendaknya.

Pada saat bersamaan, DSV membantah bahwa Ahmad Iqbal adalah anaknya sebagaimana yang dikatakan netizen di media sosial.

"Ikan ikan, wajahnya masih muda, kurasa aku tidak tua, aku masih muda dan jika aku memotretnya antara aku dan dia. ..di sini, "katanya kepada Harian Metro.

Sumber: Astro Gempak

[1945904]

Sumber= http://sehinggit.blogspot.com/2017/10/saya-takkan-benarkan-dia-bersama-mama.html

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *