"Saya Bukan Kisah Umur dan Penampilan, Itu Penting untuk Hati"

Posted on

[1945909]

Berbicara tentang asisten pribadi tampan Datuk Seri Vida, Ahmad Iqbal Zulkefli. Tapi yang menariknya, Iqbal mengaku nyaman menghabiskan waktu dengan wirausahawan sehingga ia tak peduli apakah ia sudah menikah dengan Vida.

"Saya akui, kita cocok bersama dan jika dia adalah jodoh saya, saya terima karena ketentuan-ketentuan Allah SWT. Jika tidak, saya akan terus bekerja sebagai Petugas Media dan Asisten Pribadinya "

" Jika saya memiliki hati dan perasaan bersamanya, biarkan saya, karena saya tidak dapat dipaksa atau ditolak. Yang penting adalah saya tahu dengan kepercayaan yang telah saya berikan untuk membantu bisnis saya. "

Namun, Iqbal mengakui perasaan beberapa orang yang menganggap dirinya 'ikan' bersedia menikahi dia. Tapi baginya anak berusia 22 tahun di antara mereka tidak masalah karena hati lebih penting.

"Jika hati sangat suka kita berbicara untuk menikah, jangan sampai menjadi anak kecil karena perkawinan itu halal, tapi saya masih harus memikirkan panjang rasa syukur yang akan diberikan. Saya sangat sedih ketika orang berbicara kepada saya tentang ikan ini, sementara saya bekerja keras "

" Bagi saya, perbedaan antara usia saya dan DSV (22 tahun) bukanlah penghalang karena penting adalah hati. Bukan hanya karena itu hanya sementara. Dia memiliki visi hidup yang jelas, "dia menjelaskan ke portal Digest Malaysia.

Sumber: ROTIKAYA

Sumber= http://sehinggit.blogspot.com/2017/10/saya-tidak-kisah-jarak-umur-dan-rupa.html

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *