Sardin dapat menyelamatkan Anda dari keracunan makanan, tapi banyak yang tidak tahu.

Posted on

[1945909]

telah mempelajari pengetahuan ini dari awal pernikahan lagi. Pada saat itu, baca di salah satu situs berbagi tentang bagaimana ikan sarden dapat digunakan sebagai obat penawar jika terjadi keracunan makanan.

Pada suatu saat, saat dalam perjalanan kembali ke Kelantan bersama istrinya, karena kombinasi makanan dan minuman yang tidak sehat, saya telah mengalami keracunan makanan. Tubuh saya pada saat itu tidak nyaman, seperti keracunan (sebelumnya memiliki keracunan makanan).

Setibanya di Kota Raub, saya terus mencari toko 7-Eleven terdekat. Masuk ke toko dan terus mencari kaleng sarden. Kemudian kembali ke mobil, buka casserole sardine dan pergilah ke sarden mentah.

Ya, tidak enak dimakan terus menerus. Tapi demi penawar yang baik, saya sedang mengunyah dan terus menelannya. Setelah itu saya menunggu beberapa menit. Rasanya seperti bodi yang terkena sengatan listrik (terkadang kecil). Akhirnya setelah sekitar 5-10 menit, tubuh saya kembali aktif seperti biasa.

Gunakan sarden sebagai obat untuk keracunan makanan yang efektif. Saya telah mencoba beberapa kali untuk menangani kasus keracunan makanan dan sejauh ini Alhamdulillah segera sembuh.

Jika Anda mengalami keracunan makanan dan berada jauh dari rumah sakit atau klinik, Anda bisa menjadikan sarden mentah ini sebagai obat cepat. Ada baiknya kembali untuk mereka yang selalu pergi berkemah, menjadi penawar, bukan hanya makanan.

Sarden yang digunakan adalah sarden. Bukan ikan mackerel.

Sumber: Eizil melalui http://www.malaysiakubaru.com

Sumber= http://sehinggit.blogspot.com/2017/10/sardin-boleh-menyelamatkan-anda-dari.html

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *