Penerimaan CPNS Kementerian Koordinator Bidang Kemaritiman RI tahun

Lowongan Kerja CPNS 2017 Kemenko Kemaritiman – Kementerian Koordinator Bidang Kemaritiman Republik Indonesia yakni kementerian dalam Pemerintah Indonesia yang membidangi penyelenggaraan koordinasi, sinkronisasi, dan pengontrolan urusan Kementerian dalam penyelenggaraan pemerintahan di bidang kemaritiman. Kementerian Koordinator Bidang Kemaritiman berada di bawah dan bertanggung jawab terhadap Presinspirasin. Kementerian Koordinator Bidang Kemaritiman dipimpin oleh seorang Menteri yang semenjak tanggal 12 Agustus 2015 – 26 Juli 2016 dijabat oleh Rizal Ramli. Dalam reshuffle Kabinet Kerja Jilid II pada tanggal 27 Juli 2016, Luhut Binsar Panjaitan diangkat jadi Menteri Koordinator Kemaritiman mogahtikan Rizal Ramli.
Rekrutmen CPNS 2017 Kemenko Kemaritiman – Sewaktu sehabis resmi menjabat, atas persetujugan Presinspirasin Joko Widodo, Rizal Ramli mengusulankan perubahan nama kementeriannya jadi Kementerian Koordinator Bidang Kemaritiman dan Sumber Daya Republik Indonesia dan juga penambahan dua kementerian lain di bawah koordinasinya, yaitu Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat dan Kementerian Pertanian. Namun sampai ketika ini dasar aturan perubahan nama kementerian dan penambahan kementerian yang dikoordinasikan tersebut masih dikaji oleh Sekretariat Kabinet Republik Indonesia.
Info Penerimaan CPNS 2017 – Kementerian Koordinator Bidang Kemaritiman mempunyai kiprah menyelenggarakan koordinasi, sinkronisasi, dan pengontrolan urusan Kementerian dalam penyelenggaraan pemerintahan di bidang kemaritiman dan sumber energi.

Lowongan CPNS Kementerian Koordinator Bidang Kemaritiman RI tahun 2017

Menurut Keputusan Menteri Penenergigunaan Aparatur Sipil Negara Nomor 90 tanggal 31 Agustus 2017 Tahun 2017 ihwal Kebutuhan Pegawai Aparatur Sipil Negara di Lingkungan Badan Kepegawaian Negara Tahun Anggaran 2017, membuka kesempBtan terhadap Warga Negara Indonesia untuk mengikuti seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) yang akan oitugaskan di Lingkungan Kermenterian Koordinator Bidang Kemaritiman.

Penerimaan CPNS Kementerian BUMN RI tahun 2017

TATA CARA PENDAFTARAN

  1. Pendaftaran dan unggah dokumen perSyaratan dilsayakan semetode daring (online) lewat laman: https://sscn.bkn.go.id/ dgn memakai Nomor lnduk Kependudukan (NIK) pada Kartu Tkamu Penduduk (KTP)/Nomor lnduk Kependudukan (NIK) pada Kartu Keluarga (KK) dan Nomor Kartu Keluarga (KK)
  2. Batas ketika registrasi dan unggah dokumen perSyaratan pelamaran dimulai pada tanggal 11 September – 25 September 2017 (ditutup pukul 23.59 WIB).
  3. Pelamar yang diungkapkan lulus seleksi manajemen dapat mencetidak kartu akseptor ujian semetode daring (online) lewat laman https://sscn.bkn.go.id/ dimulai pada tanggal 02 – 04 Oktober 2017

Sumber
Sumber https://expocpnsbumn.blogspot.co.id