"Pendapatan saya tidak dapat diprediksi" – Watie hanya dapat membayar RM2,500 per bulan

Posted on

Aktor dan mantan anggota kelompok Elite, Watie Sadali mengatakan kepada Pengadilan Selayang Sidang kemarin, bahwa dia hanya bisa membayar RM2,500 sebulan sebagai penyelesaian tuntutan kompensasi atas kelompoknya, Hana.

Menurut Harian Metro, Watie atau nama aslinya Norwati Sadali, 41, mengatakan pendapatnya tidak pasti setiap tahun tergantung pada tawaran akting yang diterima.

"Berdasarkan laporan bank saya sendiri, total pendapatan pada tahun 2015 hanya RM69,610 sementara pada tahun 2016 hanya sebesar RM34,200.

" Sementara untuk tahun 2017 dari bulan Januari sampai Juni hanya RM2.500 termasuk dalam akun .

"Tahun ini saya akui bahwa saya menerima pembayaran RM900 per hari untuk 40 episode serial drama, yang diterima secara tunai tapi itulah yang telah diterima.

" Penghasilan saya tidak menyebutkan berapa RM5,000 atau RM12,000 tergantung pada apa yang saya lakukan, "katanya.

Watie mengatakan bahwa dia juga memiliki komitmen pembayaran bulanan termasuk pembayaran mobil, penyewaan rumah, asuransi keluarga dan tagihan listrik dan biaya harian.

Prosesnya adalah untuk menentukan jumlah dan kemungkinan Wona membayar setelah melakukan proses sebelumnya, dia mengakui bahwa dia tidak mampu membayar ganti rugi sebesar RM707.351,83 yang diminta oleh Hana atau nama aslinya Norhanasafiza Mat Adnan, 39.

Pengadilan memutuskan pada tanggal 25 Oktober untuk membuat keputusan setelah menyelesaikan kesaksian Watie.

Hadir pula, suaminya Zulkifli Daud atau yang lebih dikenal dengan Joey.

Hana mengajukan tuntutan hukum terhadap Watie menyusul kegagalan temannya untuk melunasi pembayaran pinjaman bank dengan menggunakan namanya (Hana) untuk membeli jenis Toyota Wish.

Sumber: Astro Gempak

Sumber= http://sehinggit.blogspot.com/2017/10/pendapatan-saya-tidak-menentu-watie.html

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *