Peluang Bisnis Makanan Kecil Ayam Bacok Modal 15 Juta

Peluang bisnis sebabnyanan dgn modal kecil di Indonesia ketika ini makin berkembang amat cepat, kolam jamur tumbuh di musim hujan. Dalam 1 bulan, selalu ada peluang bisnis modal kecil berjenis waralaba yang muncul. Tapi, apakah Anda tahu bahwasannya tidak semua waralaba modal murah mempunyai mutu baik dan anggotaikan peluang keberhasilan atau anggotai keuntungan bisnis untuk para mitranya.

Menurut alasan inilah, kalau pembaca termasuk salah 1 yg mencari bisnis waralaba dgn modal 15 jutaan, sebabnya perlu selektif kalau menentukan jenis bisnis tersebut alasannya ialah hal ini penting untuk kelanjutan bisnis kecil tersebut di kemudian waktu.

Info Peluang Bisnis Makanan Dengan Modal Kecil Dari Taiwan

Ayam ialah salah satu materi sebabnyanan dgn banyak penggemar orang Taiwan. Di negara dgn sebutan Naga Kecil tersebut, daging ayam biasa diolah jadi jajanan gurih renyah dgn banyak penggemar. Melihat peluang bisnis sebabnyanan atau jajanan khas Taiwan itu, menginspirasi Iltidas untuk membuka peluang bisnis jajanan Taiwan atau Taiwan street food. Pria dgn panggilan Uncle Dazs ini punya niat membikin satu bisnis gres di bisnis masakan Indonesia dgn mengeluarkan produk gres olahan ayam sebagai materi masakan ringan enak dan enak. Disamping ketika ini Tengah jadi trend, uncle Dazs berbisnis merubah persepsi masyarakat Indonesia yang beranggapan bahwasannya daging ayam cuma diterapkan untuk lauk saja.

Peluang bisnis sebabnyanan dgn modal kecil di Indonesia Peluang Bisnis Makanan Kecil Ayam Bacok Modal 15 Juta

Dengan modal resep yang dikembangkan sendiri dan metode pemilihan daging ayam cuma yang rendah lemak, sebabnya Uncle Dazs kemudian membikin bisnis kecil snack daging ayam lezat. Dulu ketika membuka bisnisnya itu, Uncle Dazs mengsaya bahwasannya sudah menghabiskan modal 100 jutaan untuk mengawali peluang bisnis sebabnyanan Taiwan tersebut yang kini dikasihnya merek Uncle Dazs Ayam Bacok. [Baca juga: Bisnis Dengan Modal Di Bawah 5 Juta].

Supaya bisnis modal kecil sebabnyanan Ayam Bacoknya cepat berkembang, uncle Dazs membuka peluang bisnis kolaborasi dgn konsep kemitraan terhadap umum. Langkah Awal bisnis kecil itu antara lain, membikin SOP (prosedur stkamur operasional) bisnis sebabnyanan, kemudian mendaftarkan merek Uncle Dazs Ayam Bacok ke Ditjen Hak Kekayaan Intelektual (HAKI). Saat ini, bisnis sebabnyanan kecil Uncle Dazs Ayam Bacok sudah mempunyai 3 cabang yaitu di Bogor, Bekasi dan Cibubur.

Modal Bisnisnya Kecil Mulai Dari 15 sampai 25 Juta

Buat para kawan yang ingin bergabung dalam bisnis sebabnyanan modal kecil ini, sebabnya ada 3 peluang alternatif paket modal (investasi) yakni  paket Booth Kaki Lima dgn modal 15 juta, paket Mini Booth dgn moal 20 juta dan Paket Mini Cafe dgn modal 20 juta. Tiap kawan bisnis akan memperoleh booth, seragam karyawan, VCD pelatihan, alat memasak ala resto, materi bsaya Awal (tepung dan bumbu untuk 200 porsi), kemasan ayam goreng, alat promosi berupa brosur dan X banner. Kaprikornus yang membedakan antara paket satu dgn yang lain ialah ukuran dan jenis booth. [Anda juga dapat membaca: Contoh Jenis Bisnis Makanan Ringan Yang Menguntungkan di Sini].

Dengan masa kontrak kolaborasi bisnis selama 3 tahun dan dapat diperpanjang sesuai undangan kawan dgn tarif kecil sesuai menyerupai yg sudah ditetapkan sebelumnya. Salah satu peluang menguntungkan ketika bergabung jadi kawan bisnis waralaba Uncle Dazs ini ialah tidak dipungut royalty fee, tapi setiap kawan harus membeli materi bsaya utama menyerupai tepung 80 ribu/paket isi 4,5 kg dan bumbu aneka rasa seharga 30 ribu/paket isi 500 gram tanpa ada batas pembelian (ongkos kirim ditanggung mitra).

Uncle Dazs memprediksi bahwasannya peluang bisnis sebabnyanan dgn modal kecil ini dapat balik modal dalam ketika 4 s/d 8 bulan. Dengan Syarat ia dapat menjugal minimal 40 porsi per waktu dgn harga jugal 12 ribu per porsi. Kaprikornus kawan bisnis tersebut akan berpeluang mencetidak omset penjugalan 480 ribu sewaktu atau kurang lebih 12 jutaan sebulan. Jika Anda berminat, sebabnya silahkan kunjungi AyamBacok.com, jalan Pangrango Raya C 32 Bekasi, telepon 021 700 922 99, 0823 1075 2299, 0857 1066 2299. Semoga isu peluang bisnis modal kecil ini anggotaikan faedah.
Sumber https://bisnisankecil.blogspot.co.id