Nur Membuat Akhir Saja Dengan Hati Yang Penuh Kekasih – Tambahkan Cheeze

Posted on

Tahniah Sajat !!!! Semoga cahaya imut dan imut ini lepas landas. Beruntung, cemburu hati cemburu. Tetap cantik Huhu … * menangis di tikungan tempat tidur * Melepassss ….

Nur Sajat yang terkenal dengan tagline Let's Beautiful Jangan Katakan bahwa jika tidak ada batas lintas batas, dia akan membangunkan hidup bahagia bersama kekasihnya tahun depan. Namun, katanya, untuk saat ini ia ingin mencapai beberapa target dalam hidupnya yang belum bisa diraih sekaligus untuk memperluas kerajaan bisnis yang dibangun.

"Bahkan jika tidak tua, masih muda. Jadi sekarang ingin fokus pada bisnis dulu. Dalam bisnis ini, kita tidak bisa fokus hanya pada satu bisnis.
"Toh masih ada target yang belum tercapai. Tunggu tahun depan, Insya-Allah. Berdoa untuk selamanya, "

Ketika ditanya tentang masalah cinta, sekarang lebih terbuka untuk membicarakannya.

Sebenarnya, dia mengakui bahwa dia berhak mengakui bahwa pria tersebut memiliki karakteristik mimpinya untuk memahami kariernya yang sibuk.

"Saya akui bahwa saya hanya memiliki masalah hidup saya untuk tinggal di tempat ketiga. Demi bisnis dan keluarga lebih penting sekarang dan pasangan hidup seperti persinggahan, "katanya.

Meminta untuk mengomentari aplikasi Abdul Rani Kulup, Sajat menggambarkan Raja Report Malaysia mencoba menemukan publisitas murah dengan menghubungkan dirinya dan rekan industri Datuk Seri Hasmiza Othman atau yang lebih dikenal dengan Datuk Seri Vida.

"Video itu sangat lucu. Dia tidak tahu siapa dia tapi bahwa dia sengaja mencari publisitas yang murah dengan mencoba mengasosiasikan dirinya dengan orang-orang seperti Sajat dan Datuk Vida.

"Rasanya dia kurang sayang karena dia berusaha melamar kita yang selalu mendapat perhatian masyarakat. Tidak perlu mantelnya melamar untuk waktu yang lama, "katanya – sebuah kutipan dari mstar

Selalu ide bagus untuk Sajat. Semoga bahagia. Pelatih Yin katanya bf Sajat baru … Pelatih kebugaran tuu … Apa saja, kita tunggu dia untuk memberitahunya nanti … Memang benar dia tidak mau menikahi dia …

Apakah ada yang membuat frustrasi dengan hasil pernikahan itu?

Sumber: Mstar

Sumber= https://tambahcheeze.com/2017/09/29/nur-sajat-bakal-tamatkan-zaman-bujang-dengan-jejaka-tampan-pujaan-hatinya/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *