Nudilan Cerita Kita

Posted on

Meskipun pangkat dan pangkat seseorang begitu tinggi, tidak berarti mereka diperbolehkan melakukan apapun sesuai dengan keinginan. mereka menyukainya Dek karena keinginan yang membara, kelompok semacam itu bersedia melakukannya dan mendengarkan hasrat Setan untuk jatuh ke dalam lembah yang tercela.

Baru-baru ini, sebuah kemitraan yang mengatakan bahwa seorang dokter spesialis yang bekerja di rumah sakit swasta telah menarik perhatian netizen.

Cerita yang menggambarkan perasaan seorang suami menceritakan tentang istrinya yang telah tergoda oleh seorang dokter yang tidak bertanggung jawab yang telah menyebabkan ketidakpuasan di kalangan netizen. Cerita selanjutnya dibagikan melalui halaman Facebook Home Story.

Kisah Istri & Dokter

Foto Dekorasi

Profesi sebagai dokter adalah posisi yang sangat bagus dan sangat menghormati banyak orang. Tapi kesalahan dokternya adalah bahwa dia adalah kaki wanita. Sulit untuk melihat seorang pekerja cantik atau wanita cantik, pasti dia akan mencoba mendapatkannya.

Dia memiliki kondominium asing, tempat dia mengembalikan wanita untuk melepaskan keinginannya. Istrinya sebenarnya berusia 4 tahun dan sebelumnya dia juga pernah menikah 10 kali. Tapi sekarang dia malu karena isterinya semua melarikan diri karena mereka tidak tahan dengan amarah mereka.

Ini bukan fitnah, tapi ada bukti adanya percakapan antara aplikasi Whatsapp antara dia dan istrinya yang juga pasiennya. Mereka sudah pergi. Saya dan saya telah menyelidiki latar belakangnya sampai ke lubang cacing dan selalu mengikutinya. Karena itulah kita tahu segalanya tentang dia, dia benar-benar buruk, benar-benar kaki gadis itu. Saya belum pernah melihat dokter seperti ini.

[1945902] ]

[1945901]

Baiklah, bagi istri yang berpenyakit, setelah berbohong dengan dokternya sendiri. Plakat Mamat juga menangani istri istrinya. Namun banyak lagi yang single dan janda.

Tapi sebenarnya, semua yang dia makan, asal bisa. Banyak wanita yang dibawa pulang ke rumahnya di Vista Nature untuk memuaskan hasratnya. Jangan sampai ketahuan.

Karena ia hanya membawa kembali untuk 2, 3 jam saja. Mungkin pangkatnya dan bersabar, pasiennya berhati-hati jika pergi ke rumah sakit di Shah Alam.

Jika dia menemukannya, dia terlihat sangat baik, lirih, rajin dan perawatannya oke. Ketuk [imasalahnyadiaadalahkakiwanita

Jika Anda merasa fitnah ini, Anda bisa menyelidiki latar belakangnya. Manajer dan CEO harus mengeluarkan dokter dari rumah sakit dan dapat menghapusnya dari Shah Alam satu kali. Dia telah menjatuhkan reputasi rumah sakit karena dokter seperti ini. Kami tidak ingin menemui dokter ini lagi.

Sumber: KRT

______________________________

Isu Anak Tinggalkan Catatan Di Tempat Tidur Ayah Untuk " [1945902]  Hasil gambar untuk Isu Anak Tinggalkan Catatan di Tempat Tidur Ayah Untuk "Meninggalkan" Pelatih Dokter Jadi Kontroversi

[1945902] Anda tidak akan menemukan dokter di rumah sakit

Bagi mereka yang tidak tahu, houseman adalah trainee yang baru saja lulus dari sekolah kedokteran manapun dan dalam masa pengamatan dan penilaian sebelum dapat dibebaskan melayani dan bertanggung jawab penuh atas semua keputusan yang dibuat terhadap pasien.

Housemanship adalah proses di mana seorang dokter terlatih akan menerjemahkan apa yang dia pelajari saat berada di sekolah kedokteran menjadi bentuk praktis. Inilah saatnya bagi mereka untuk menerapkan apa yang mereka pelajari dengan realitas dunia nyata.

Houseman ini akan ditempatkan dalam enam pos dalam waktu dua tahun – Departemen Kedokteran Umum, Bagian Bedah Umum, Departemen Ortopedi, Departemen Pediatrik, Departemen Obstetri dan Ginekologi, dan Departemen Darurat.
seorang pelatih yang sering tidur dan bertanya tentang kondisi pasien di lingkungan

Karena pertanyaan dan pertanyaan berulang dari pelatih ini, seorang anak bertindak dalam catatan tertulis "Not For Physical Penilaian untuk Pasien Ini (Pelajar Kedokteran) "dan ditempatkan di sisi tempat tidur ayahnya yang berada di bangsal.

Catatan tersebut menjelaskan bahwa pasien (ayahnya) bukan untuk keperluan penilaian fisik bagi mahasiswa kedokteran di rumah sakit.

Posnya mendapat banyak perhatian yang berbagi pandangan yang sama. Bagi mereka, sikap dokter peserta pelatihan yang berlari dari satu ranjang ke tempat tidur yang lain dan mengajukan pertanyaan yang sama berulang kali agak menjengkelkan dan mengganggu pasien.

[1945902]

Setelah catatan itu diposting, tidak ada satupun dokter berani yang mengajukan pertanyaan kepada ayahnya

"Trainee dilatih di jalan, Namun, ada alasan mengapa dokter pembimbing diarahkan untuk melakukannya …

[1945902]

Dokter harus diberi kesempatan untuk menjadi dokter yang baik karena setelah semua keputusan berada di bawah tanggung jawab mereka

[1945902] [1945903]

] Sumber: Says.com

______________________________

Setelah Affair Teman Merupakan Isu Teman, Ini adalah Jawaban yang Paling Dikonfirmasi dan Bingung Afifah Nasir,

Sele nikmat Diposting di Artis Isu Menak Bersama Suami Orang, Ini Jawapan Paling Padu Dan Padat Afifah Nasir, Pasti Tercengang Semua Setelah Membaca … | Photo credit: malaysia.watsupasia.com & Instagram Rozita Che Wan

Tidak hanya berurusan dengan fitnah netizens di media sosial, aktris Afifah Nasir juga menghadapi sarkasme untuk artisnya karena masalah dengan penyanyi Aliff Aziz. ]

Akhir-akhir ini, selebriti selebriti sepakat untuk mengunggah peringatan kepada "wanita yang membajak suami masyarakat" untuk tidak mengganggu rumah tangga mereka.

Selama sindiran berlanjut, Afifah terlihat sunyi dan tidak memberikan kontra-faksi.

[1945902] [1945902]

Foto kredit: Instagram Afifah Nasir

Dalam wawancara terakhirnya, Afifah mengungkapkan pendirian yang diadakan sehubungan dengan masalah tersebut.

Saya tahu ada selebriti dan pacar mereka mengupload gambar pengingat seperti jangan main-main dengan suami dan berhubungan dengan karaoke. Aku berdiri untuk tidak mempedulikannya. Saya tidak peduli tentang itu. Mereka tidak tahu, jadi tinggalkan saja. Mulut orang kita tidak bisa ditutup. Aku juga ingin marah. Bagi saya, sebelum menilai sebuah cerita, pertama terdengar penjelasan dari semua pihak, maka bisa dievaluasi.
Sumber: Astro Gempak

Add Afifah, dia tidak dalam perkelahian dengan status aktor laki-laki sebagai pribadi asalkan profesionalisme. dalam karir mereka.

Kredit foto: Instagram Afifah Nasir

Jujur saja, saya tidak memiliki masalah jika diminta untuk menjadi pasangan suami. Sebelum ini, saya berakting di samping aktor suami. Tidak masalah terjadi dan semuanya berjalan lancar. Saya ingin menekankan bahwa saya tidak tertarik pada suami. Jika saya melakukan hal seperti itu, saya akan terlibat dengan cinta suami sejak keterlibatan awal saya di dunia akting.

Sumber: Astro Gempak melalui iluminasi

Sumber= http://kecohsangat.com/doktor-hidung-belang-pantang-tengok-perempuan-semua-dia-nak-sapu-staff-pesakit-jadi-mangsanya/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *