Neelofa Sad Netizen Mengkritik & Tidak Diinginkan Bisnisnya Menempa Tingkat Perempuan

Posted on

[1945909]

Menjadi Neelofa bukanlah satu hal mudah. Neelofa adalah wanita yang sempurna. Sukses dalam bisnis, memiliki sejumlah besar pengikut di situs sosial, cadar manis yang indah, pembicara cerdas dan duta besar untuk banyak produk. Tentu, popularitas menjadi selebriti telah menyebabkan apa yang telah dilakukan Neelofa. Bahkan netizen juga mengagumi Neelofa jika melihat mode yang ia pakai tidak sesuai untuk citra wanita jilbab.

Tapi terkadang komentar dan kritik oleh netizen terhadap Neelofa begitu ekstrem sehingga bisa menyebalkan. Neelofa sendiri merasa sedih dengan komentar yang diterima, seolah semua upayanya menaikkan martabat wanita tidak dihargai. Tapi ada juga netizen yang menghargai perjuangan Neelofa. Neelofa mengatakan: –

Saya sedih bahwa netizen yang mencela hal ini segera tidak menghargai dan melihat usaha mematahkan dinding wanita di Malaysia untuk menghadiri forum ini. Saya mencoba mengubah streamsip. Tidak ingat wanita berjilbab itu tidak bisa terus maju. Sayangnya, yang mereka lihat semuanya negatif, begitu juga kata-kata kasar penampilan saya saat itu. Saya kagum dengan sikap mereka yang tidak menghukum wanita berjilbab tersebut. Mereka sangat terbuka dengan penampilan saya dan menghormati saya sebagai wanita islam.

Bila menyangkut mode, saya ingin bereksperimen dan setiap gaya penerjemahan harus sesuai dengan batasan yang harus diikuti. Jika wanita takut dan tidak berani memakai syal dan sering memberi berbagai alasan. Sekarang saya percaya pada tampilan berkerudung saya ini bisa membuka sedikit dan mengubah perspektif mereka pada wanita berjilbab. Saya percaya mereka yang mengkritik tidak tahu tentang fashion baru. Jadi, saya perlu memberi mereka ruang untuk mengetahui gaya busana terbaru dan cepat atau lambat mereka bisa menerimanya.

Seperti yang dikatakan orang, kritik tersebut merupakan tanda cinta. Terkadang teguran itu pedas dan sulit diterima, namun bila dikenang, akan ada kebenaran dan kebijaksanaan. Neelofa juga harus lebih berpikiran terbuka. Diingatkan tanpa fans, Neelofa sepertinya tidak akan sukses seperti sekarang ini. Apapun yang diinginkan Nara Abba dengan usaha Neelofa untuk meningkatkan martabat wanita. Semoga tetap setia pada perjuangan ini. Semoga sukses dan yang terbaik.

Sumber: beautifulnara.com

Sumber= http://sehinggit.blogspot.com/2017/10/neelofa-sedih-netizen-kecam-tidak.html

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *