'Mobil Kami Tercapai, Keberuntungan Anak-Ku Aman' – Ibu Mengungkapkan Pentingnya Kursi Mobil di Kursi Mobil

Posted on

]
Orangtua selalu disarankan untuk memarkir anak-anak mereka di kursi anak-anak khusus saat berada di dalam mobil untuk keamanan. Namun, masih banyak yang tidak peduli bahwa konon tidak ada hal buruk yang akan terjadi pada anak mereka.

Namun, bayangkan jika kita berhati-hati saat berkendara, tapi ada pembalap lain yang ngebut dan agresif, bisakah kita saat itu menghindari kereta yang akan menghancurkan mobil kita? Selanjutnya saat itu, anak-anak kita sedang bermain atau berdiri di kursi penumpang belakang. Ini cukup banyak apa yang akan terjadi? Nauzubillahiminzalik. Semoga bermanfaat

Saya bukan tipe orang yang suka mengunggah hal-hal yang serius atau pribadi di Facebook, tapi yang ingin saya bagikan sangat penting untuk pencernaan oleh orang tua.

Inilah alasan utama mengapa Orang tua harus menempatkan anak-anak mereka di kursi mobil yang benar (kursi) sepanjang waktu. Bahkan jika mereka akan menjerit dan ngomel tidak nyaman karena helm diletakkan terlalu rapat atau begitu.

[1945907]

Ceritanya, kami dalam perjalanan pulang setelah membawa anak sulung dari sekolahnya. Beberapa menit lagi untuk sampai di rumah, saya berencana berbelanja susu. Tiba-tiba sebuah mobil menabrak mobil kami.

Tidak terpikirkan bahwa kecelakaan seperti itu akan menimpa kita. Anakku aman dan tidak mengalami luka-luka. Tetapi menurut paramedis, situasinya mungkin berbeda jika saya tidak parkir dan memastikan anak-anak saya duduk di kursi khusus anak dengan baik.

Anak-anak saya aman, saya juga. Untungnya Tuhan melindungi kita pada saat itu.

Banyak yang menelepon dan menanyakan berbagai pertanyaan kepada saya. Sebagai informasi, anak bungsu saya berumur 6 minggu dan yang tertua adalah tiga tahun. Mobil yang saya pimpin adalah Honda CRV yang saya namakan Yoshi (RIP Yoshi).

Dua kursi anak-anak khusus adalah Chicco Keyfit 30 (bayi) dan Produk Anak-anak Graco 4ever. Selama kejadian tersebut, kedua kursi menghadap ke belakang.

Saya tidak menganggap pos saya dibaca oleh banyak orang di mana saya awalnya diunggah untuk berbagi dengan teman dan keluarga saja. Saya berharap apa yang mereka bagikan akan menyelamatkan banyak anak dengan membuat orang tua berpikir dua kali tentang keselamatan anak-anak mereka.

Sumber: Jenna Casdo Rabberman, Reporter

Sumber= http://sehinggit.blogspot.com/2017/10/kereta-kami-dirempuh-mujur-anak-anak.html