Mengejutkan !! Fakta Mengenai Cream Pemutih Yashodara

Demi mendapat kulit wajah yang terlihat sehat, cerah dan putih, banyak wanita rela menghabiskan uang untuk berbelanja cream pemutih wajah, mulai dari cream berharga hanya belasan ribu saja, hingga cream dengan harga jutaan rupiah.

Sebenarnya, bukan harga yang menjamin kualitas sebuah produk cream pemutih wajah, namun apa saja komposisi yang terkandung di dalamnya.

Cream Pemutih Wajah Yang Aman

Setiap tahun nya, dilaporkan ribuan wanita di seluruh Indonesia harus mendapat sumbangan medis untuk mengembalikan kesehatan kulit wajahnya pasca penggunaan produk kosmetik dengan komposisi tidak jelas.

Ya, akhir tergiur promosi dan iming-iming mendapat kulit wajah putih dengan cepat, banyak wanita justru mengambil resiko dengan memakai cream pemutih wajah tanpa terlebih dahulu melaksanakan pengecekan mengenai keamanan produk tersebut.

Padahal, untuk membedakan kondusif atau tidaknya sebuah produk kosmetik atau kecantikan digunakan, anda hanya perlu memastikan ada atau tidaknya nomor pendaftaran Badan POM untuk produk tersebut.

Adanya nomor pendaftaran BPOM menunjukan bahwa sebuah produk cream pemutih wajah telah melalui proses pengujian sebelumnya untuk memastikan keamanan produk tersebut untuk digunakan.

Contohnya ibarat cream pemutih yashodara yang mempunyai nomor pendaftaran NA 18140102502 (day cream) dan NA 18140102503 (night cream).

Cream Pemutih Yashodara

Ya, Yashodara whitening cream merupakan pilihan cream pemutih wajah yang aman ditengah banyaknya cream pemutih wajah yang dijual sembarangan di pasaran.

Diproduksi secara pribadi oleh PT. Pusaka Tradisi Ibu untuk PT. PUPPHA MESURINE, Yashodara hanya didistribusikan secara resmi oleh CV. AstaMedia Link Perdana melalui sistem penjualan online baik secara langsung melalui website resmi nya atau melalui pemasar yang terdaftar di dalam program affiliasi nya, artinya anda tidak akan mendapat produk original dari brand tersebut dijual bebas di pasaran.

BACA LANJUTAN:  Cara Sukses Membuat Online Shop

Sistem penjualan tersebut tentunya merupakan sebuah kesengajaan untuk meminimalkan resiko pemalsuan produk yashodara, itulah mengapa kualitas dan kepuasan pengguna cream pemutih yashodara tetap terjaga hingga ketika ini.

Meskipun dijual secara online, untuk mendapat yashodara whitening cream sangatlah tidak sulit, anda dapat membaca artikel cara membeli cream yashodara untuk mendapat produk tersebut.

Dengan demikian tentunya tidak ada lagi alasan bagi anda untuk menyampaikan cream yashodara merupakan cream pemutih wajah terbaik yang sulit dibeli, ibarat yang banyak dikeluhkan oleh pengguna media umum beberapa ketika yang lalu.

Jadi, ingin mendapat kulit putih dan sehat tanpa resiko akhir materi kimia berbahaya? cream pemutih yashodara merupakan solusi terbaik bagi anda, selamat membuktikan dan supaya bermanfaat
Sumber http://q-netshop.blogspot.co.id/