Latihan Praktis Dalam Satu Menit Tapi Hadiah Besar

Posted on

 Hasil gambar untuk Hal Praktis yang Harus Dilakukan Dalam Satu Menit Tapi Reward Besar "height =" 424 "src =" https: //3.bp.blogspot "Di dunia sibuk hari ini, beberapa menit setelah beberapa menit berlalu cukup cepat. </p>
<p> Kita selalu merasa diri kita sebagai bagian dari hilangnya umat manusia sebagai firman Allah dalam Surah al-Asr. </p>
<p> Tapi tahukah Anda bagaimana melakukannya hanya dalam satu menit, tapi hasilnya cukup besar Hal itu bisa dilakukan saat Anda menunggu di lampu lalu lintas, menunggu bus atau taksi, berjalan ke tempat lain. Berikut adalah latihannya. -membutuhkan kamu pre-order </p>
<h3 style= # 1 – Membaca Surah Al-Ikhlas

Dalam satu menit, kita bisa membaca sekitar 10 kali Surah Al-Ikhlas. Ini adalah surah yang cukup mudah untuk dihafal dan ini adalah bab yang populer untuk dibaca dalam doa saat kita sedang mengejar waktu.

Barangsiapa membaca al-Qul sepuluh kali sampai yang terakhir (Surah Al-Ikhlas), maka akan dibangun baginya sebuah rumah di surga. Hadis Sejarah Ahmad ] [1945903] [1945909]

Membuat membaca surah al-Ikhlas sebagai latihan waktu luang, Insyallah kita akan mendapatkan rumah di Surga!

# 2 – Kami selalu dinasehati untuk selalu sholat kepada Nabi Muhammad SAW karena untuk setiap salawat, Tuhan akan memberikan salam sebanyak 10 kali. Salam di sini diberkati dengan kehidupan kita, pekerjaan yang disederhanakan dan sebagainya.

Barangsiapa membawa saya sekaligus, maka Tuhan akan mengirimkan berkat di atasnya 10 kali. Hadis Sejarah Muslim

Dalam satu menit, penyelamatan lebih dari 30 kali atau jika kita mengucapkan gaji singkat bisa mencapai 100 kali.

# 3 – Beristighfar Banding Untuk Pengampunan

Setiap kali kita berselingkuh, Tuhan akan memberi kita sukacita, kelapangan dan rezeki dari arah yang tidak kita harapkan.

Barangsiapa selalu beristighfar, maka Tuhan akan memberikan sukacita setiap kesedihan, kelapangan masing-masing kesempitan dan memberi rezeki dari arah yang tak terduga. Hadis Dalam satu menit, kita bisa bermeditasi sekitar 30 kali dengan apresiasi penuh atau hanya menggunakan alfabet pendek "astaghfirullah hal adzim" , bisa diucapkan sekitar 100 kali.

# 4 – Tanya Sejarah Keluarga

Dengan tersedianya berbagai fasilitas seperti media sosial saat ini, kita hanya perlu satu menit untuk bertanya kepada anggota keluarga terdekat. Dengan pesan SMS atau Whatsapp saja Anda bisa mengetahui status orang yang Anda cintai.

Ini juga telah dianggap sebagai penghubung persahabatan.

# 5 – Lafaz

# 5 – Lafaz

Dua kata ringan di mulut, tapi berat dalam timbangan, dan disamakan dengan Yang Maha Pengasih yang subhanallah wa bihamdihi, subhanallah hil adzim. Hadis Sejarah Muslim

Dengan dua kata yang sangat mudah untuk mengatakan ini dapat membantu kita di akhirat dengan menimbang skala latihan kita. Tidak hanya itu, kita juga akan dicintai oleh Tuhan Pencipta Alam.

Dalam sekejap, kita bisa mengucapkan tasbih ini sekitar 40-50 kali.

# 6 – Kenali Semua Kejadian Adalah Kehendak Tuhan

Kalimat ini sangat ringkas namun memiliki manfaat luar biasa. Kami biasanya mengucapkan ayat ini saat kita mendengar guntur keras di langit.

O 'Abdullah ibn Qois, katakan' laa hawla wa laa quwwata illa billah ', karena ini adalah pahala yang berharga di surga Hadis Sejarah Bukhari

Bayangkan dengan ucapan sederhana ini, ini bisa menjadi hadiah berharga di surga. Dalam satu menit, kita bisa mengucapkan kalimat ini sekitar 30 kali.

# 7 – Memaafkan Orang Lain

Dalam satu menit kita bisa berdoa untuk siapapun, insyaallah Tuhan akan memberi kita doa yang sama untuk kita.

Sebagai contoh ketika kita sedang dalam perjalanan untuk pergi bekerja, kita melihat seorang pengemis, lalu kita terus berdoa kepada Tuhan, "Tuhan, jadikan kekayaan untuk keberuntungan" . Insyallah kita juga akan memberikan rezeki!

Mulai hari ini, jangan lupa untuk mendoakan orang lain. Nabi Muhammad saw. Bersabda:

Barangsiapa berdoa untuk orang-orang yang beriman tentang pria atau wanita, Allah akan menghargai kebaikan setiap orang percaya yang dia doakan. Hadis Sejarah Al-Thabarani ]

# 8 – Spread Goodness

Di dunia jari ini, mudah untuk menyebarkan kebaikan. Setiap kebaikan kita sampaikan kepada orang lain, mereka akan mendapatkan keuntungan. Jika ada orang yang melakukan hal lain, kita juga akan mendapat pahala penuh mereka.

Seperti yang Rasulullah SAW katakan:

Barangsiapa yang meminta bimbingan, maka dia akan mendapatkan pahala dari orang-orang yang mengikutinya, sehingga tanpa mengurangi pahala mereka sama sekali.

Contoh mudah, sebentar lagi Anda bisa membagikan artikel ini ke teman Anda.

Kesimpulan

Sekarang terserah pada diri kita sendiri bagaimana mempraktikkan cahaya tapi penghargaan besar di atas.

]

Jika kita bijak untuk mengisi waktu dengan praktik ini, insyaallah kita juga akan merasakan perubahan besar dalam hidup kita.

Praktek-praktek ini juga merupakan bukti bahwa Tuhan sangat mengasihi hamba-hamba-Nya dengan memberikan imbalan yang luar biasa sekalipun praktik semacam itu terlalu mudah untuk dipraktikkan.

Sumber: tazkirah.net

memuat …

Sumber= http://www.islamituindah.com.my/2017/10/amalan-boleh-dilakukan-dalam-masa-satu.html

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *