'Kuku Kering dan Anak Jari-jari Paksa Memotong Game Ini'

Posted on

SABAH – Satu Seorang anak laki-laki berusia 2-3 tahun terluka parah di telunjuk tangan kanan karena terjebak dan terjebak dalam mainan tersebut. Menurut ibunya, Chell, kukunya dan kuku jarinya, orang Denmark, harus dipotong karena tidak bisa diselamatkan.

Gambaran kejadian yang terjadi pada korban di upload jam 3 sore yang telah berbagi 1.574 netizen di Facebook, memicu ketakutan orang tua.

[1945902] [1945909]

"Inilah anakku, Peringatan untuk semua orang tua di luar sana. Mainan ini telah membuat kuku dan jari tangan anakku terpotong karena tidak dapat diselamatkan.

"Ya Allah, hanya mereka yang bisa merasakan sakit dan menyesal di dalam hati melihat anak-anak menangis tak henti-hentinya karena kelalaian diri. [1945901]

[1945907]

"Lihatlah hal ini tidak berbahaya, tapi inilah yang terjadi pada anakku.

jari ke lubang kecil Kemudian dia terjebak dan dia mencoba melepaskan jari-jarinya dengan paksa sampai dia merobek ujung jarinya dan hampir terputus karena tekanan semakin kuat saat tangan monyet ditekan.

[1945909]

[1945907]

"Hati-hati pada anak-anak kecil di luar sana. Mainan anak kecil ini lembut dan sangat mudah dihancurkan dalam hal-hal yang menurut kami tidak berbahaya namun berbahaya bagi mereka, "katanya.

Dengan demikian, Chell ingin semua orang tua berhati-hati dan memastikan mainan anak-anak mereka aman dan tidak berbahaya.

"Jangan seperti kasus penyesalan saya maka tidak ada gunanya. Hari-hari datang ke rumah sakit untuk membersihkan luka di Denmark," katanya.

Sumber: Reporter