Ketika Suami 'Mengejar' Mengejar Pinjaman Rumah dan Mobil Pinjaman, Perempuan Berbagi Pengalaman Bagaimana Menghadapi Situasi Ini

Posted on

Kematian mendadak dari orang yang dicintai tidak mudah dilakukan melalui oleh seorang wanita, apalagi dia perlu bangkit untuk hidup demi anak-anak kecil.

Hilangnya orang-orang yang menjadi andalan kehidupan kita adalah pengalaman terburuk dalam sejarah kehidupan dan dapat membawa kondisi dan perasaan campur aduk saat ada banyak hal untuk dipikirkan dan merupakan tanggung jawab kita untuk merawat keluarga setelah tidak adanya tipuan.

Setiap wanita yang kehilangan suaminya di usia muda pasti akan merasa hampa dan kehilangan nyawanya di masa depan jika hidupnya adalah suami yang melakukan segala hal di rumah.

Namun, setiap masalah memiliki solusinya dan melalui kemitraan seorang wanita di Iiumc, kita tahu bagaimana mengelola perkebunan jika kita kehilangan suaminya secara tiba-tiba.

Mari baca kemitraan yang menguntungkan ini.

Saat Suicide Fainted Husband

Assalamualaikum, terimakasih telah menulis tulisan saya. Sehubungan dengan hari Jumat, saya ingin mendapatkan banyak pengetahuan saat waktunya.

Suami saya meninggal hampir 4 tahun yang lalu karena tumor atau infeksi otak. Tiba-tiba seorang suami sehat ceria harus terguncang karena terjepit kejang meski ia tidak pernah memiliki riwayat epilepsi. Setelah koma 3 minggu, Tuhan membawanya. Alhamdulillah, saya menerima dengan puas karena itulah artinya redha.

Bagaimanapun, saya agak tersesat sejenak karena suami saya menjalani seluruh hidupnya, Biarkan dia makan apapun yang dia tangani. Alhamdulillah Allah menempatkan insan-orang yang membantu dalam berbagai urusan. Banyak hal yang harus dilakukan adalah benar-benar tahu, terutama tentang perkebunan. Saya mencoba menjelaskan sebisa mungkin, tapi ini akan menjadi panjang sehingga menguatkan diri Anda sendiri.

1. Socso Pensiun

Jika almarhum meninggal sebelum usia pensiun yaitu i.e. 50 tahun dan bekerja di perusahaan penyumbang, penerima manfaatnya akan menerima Pensiun. Sang istri akan bisa pensiun seumur hidup meski sudah menikah, anak-anak akan bisa menyelesaikan studinya. Saya tidak tahu berapa banyak yang saya pikirkan, Socso bertanya tapi berdasarkan gaji terakhir. Alhamdulillah pak kesibukan saya mendapatkan formulir dan mendapatkan isinya. Saya tidak tahu pensiunnya apa. Jual setiap tahun untuk mengirimkan formulir perpanjangan di Socso kamu, jika Anda menginginkan pensiun bulanan.

2. Pinjaman Rumah

Jika seorang suami telah membeli rumah atas namanya, pinjaman akan diselesaikan karena penutup MRTA. Tapi kami melakukan joint loan sehingga hanya setengah dari pinjaman yang diendapkan. Saya akan terus membayar saham saya seperti biasa tapi tiba-tiba 2 tahun terakhir panggilan bank mengatakan ada kenakalan, banyak pembuat laci, di RM10k. Ommo! Apa itu Penting untuk menginformasikan kepada bank untuk melakukan pembayaran ulang. Alasannya adalah bahwa bank mengatakan menandatangani perjanjian pinjaman, kami mengatakan bahwa kami akan membayar RM3000 per bulan pada i.e. setengah dibayar, setengah aku bayar. Jadi bank mengharapkan RM3k setiap bulannya. Saya tidak tahu tentang itu, saya sudah dekat dengan RM10k yang diminati melalui sebuah byr. Mmg menjijikkan. Dikatakan bahwa bank syariah, pinjamannya juga Islami. Mengerikan! Karena itu tidak sopan, saya menyelesaikan semua pinjamannya. Muka dengan muka Sori, emo lak. Jadi, ingat, mereka menjadwal ulang pembayaran bulanan jika Anda melakukan pinjaman. Selamat je, isi formulir jip di bank.

3. Melatih

Ni lagi satu pusing. Jika Anda punya waktu untuk meminjam mobil, pastikan untuk mengambil asuransi atas pinjaman Anda. Ini adalah asuransi yang berbeda dari mobil. Asuransi mobil digunakan saat kecelakaan itu normal. Dari asuransi MRTA kita ambil saat melakukan pinjaman rumah. Tidak ingat apa namanya tapi tanyakan banknya, MENGAPA! Cos mereka biasanya tidak relawan info karena rugi jika pemiliknya meninggal, bank harus membayar kembali.

Jika tawaran bank mobil murahan tanpa bertanya tapi kalau itu mahal, takdenye. Kitorang x meluangkan waktu untuk membeli mobil penginapan itu baru saja diperkenalkan. Agen kargo China, yang berusia 50 tahun, bahkan tidak tahu kapan dia tahu bahwa mereka siap untuk mengatakan, "Bank yang buruk, mereka tidak tahu". Toh, saya terus menggunakan mobil meski harganya mahal karena hantu pergi, membeli mobil baru setahun. Perdagangan Nak tidak mampu karena pinjaman kat bank lebih banyak, mendapat top up puluhan ribu. Tidak, Tuhan selalu membuat kekayaan saya cukup. Yang lain, ahli waris mobil dapat menggunakannya sampai ada Surat Kuasa. Jika ini tidak terjadi, Anda bisa memperbaharui asuransi dan pajak jalan sampai 3 tahun je. Surat Kuasa ini menjelaskan di bawah ini. Tapi jika perpanjangan pajak jalan diperbaharui setiap 6 bulan, itu bukan tahun biasa.

4. Asuransi

Jika almarhum telah mengambil asuransi tentunya ahli waris dapat mengimbanginya. Semua orang tahu Yang ingin saya katakan adalah bahwa almarhum mengasuransikan orang lain, seperti anak-anaknya dan istrinya. Saat dia meninggal, asuransi akan terus berlanjut secara otomatis karena sering diasuransikan. Alhamdulillah kan?

5. Rekening Bank

Jika ahli waris tidak tahu siapa atm yang mati, selamat. Suami saya dan saya tidak berbagi informasi bank, termasuk la no pin. Ya, tidak apa-apa Lagi pula, saya shopaholic sementara suami saya menawan dan suka berinvestasi. Bahaya jika saya tahu tidak ada pin dia benar? Jadi, saat sakit, ini agak sulit. Saya beruntung bisa bekerja.

Tapi ingin mengakses akunnya di bank tergantung dari jumlah uang di rekeningnya. Jika kurang dari RM5k, bank dapat mentransfer ke rekening penerima jika ada rekening di bank yang sama. Jika lebih dari RM5k, uangnya masuk ke Amanah Raya. Jika melalui Amanah Raya, dia tidak akan menjawabnya. Haha. Maaf, lelucon lumpuh.

6. Kuasa Hukum

Oke itu agak membosankan. Penerima manfaat diminta untuk mengambil formulir di Kantor Pertanahan dan mencantumkan properti almarhum DI DETAIL. Properti ini meliputi rumah, tanah, mobil, uang di bank, unit trust, dll, kemudian diserahkan ke Kantor Pertanahan beserta dokumen yang relevan sebagai bukti. Misalnya, jika ada rumah, ada hibah. Jika pinjaman bank tidak habis, artinya hibah tidak selalu bersama kita. Jadi dapatkan hibah sementara. Saya di Selangor jadi saya mengambil Gedung SUK di Shah Alam. Bisa bayar RM50 kalau tidak salah. Hibah sementara berlaku sekitar satu bulan atau lebih dan menyelesaikannya dengan mengajukan Klaim Klaim Hukum Perkebunan di Kantor Pertanahan.

Setelah itu, mintalah surat yang dipanggil di Pengadilan Subordinasi jika nilai properti kurang dari RM5 juta. Saya menunggu dalam waktu satu bulan mantel. Saat kamu berbicara, bawalah 2 saksi kamu. Jangan lupa membawa dokumen pendukung untuk hibah tanah, hibah mobil, laporan bank, dll. Bicara sebentar tapi hakim akan mengajukan pertanyaan tentang orang mati. )

Pengalaman saya mengklaim perkebunan ini mudah karena keluarga pasangan tidak ingin mengklaim apapun penyebab penderitaan anak-anak saya Ketika saya berada di ruang sidang, saya terkejut melihat bahwa hakim tersebut terkejut saat mengetahui mengapa almarhum suaminya menghasilkan banyak uang. Tapi jika keluarga almarhum menginginkannya, akan memakan waktu, terutama demi menawan semua pihak.

Hakim masa lalu akan membuat estimasi nilai properti dan kita harus membayarnya berdasarkan jumlah di bulan itu terasa baik. Jika Anda berada di RM200k, Anda mendapatkan lebih dari RM1000 lebih. Kuasa sebagai administrator properti dapat dilakukan di Kantor Pertanahan selama lebih dari sebulan. Lakukanlah supaya dia menyederhanakan urusan kita. Surat Kuasa sangat penting bagi ahli waris dan pengelola properti, seperti bagaimana memperbaharui pajak n jalan, asuransi mobil, untuk menarik uang dari bank, trust unit, dll. Jaga agar terlihat bagus dan buat salinan dari banyak alasan yang kadang-kadang akan dilakukan bank saat kita berbisnis.

Rasanya seperti urusan bisnis yang bisa saya bagikan. Satu hal yang perlu diingat setiap orang, saat Anda kehilangan orang yang dicintai, mengelilingi diri Anda dengan orang-orang yang mengingatkan Anda tentang hal berikutnya. Kata-kata dari orang-orang ini akan membuat kita merasa seperti kematian adalah kabar baik karena ia berada di barzakh, tidak lagi berdosa dan disibukkan dengan masalah dunia.

Semoga Dia juga memberi kita akhir yang baik.

Sumber: Siakapkeli

Sumber= http://sehinggit.blogspot.com/2017/10/bila-suami-pergi-mengejut-tinggal-loan.html

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *