Kecewa Untuk Membuka Kerudung, Inilah Jawabannya Dari Neelofa

Posted on

Meskipun dibombardir dengan berbagai kritik dan kutukan netizen karena penampilannya di Italia baru-baru ini, aktor dan pengacara, Neelofa, mengatakan bahwa dia tidak akan pernah membuka jilbabnya.

Neelofa mengatakan bahwa dia lebih tahu tentang aslinya daripada mendengarkan netizen yang tanpa henti mengkritik penampilan BHarian.

"Saya tidak pernah berpikir untuk membuka tutupnya bahkan untuk sesaat. Dengan tampilan berkerudung, dia telah membawa banyak kesuksesan dan rezeki asalkan saya terlibat dalam industri seni ini.

"Karena citra ini saya dibawa untuk mengunjungi banyak negara dengan beberapa merek internasional untuk mengenalkan budaya dan citra wanita muslimah,"

sang bintang, dia masih tahu untuk menjaga batas-batas penampilan agar tidak ketinggalan citra wanita berjilbab. .

"Ini bukan pertama kalinya saya memakai jins seperti itu dan orang yang berkomentar itu mungkin pertama kali saya melihat diri saya sendiri, dan tidak tahu siapa saya.

"Saya mengenal diri saya dan saya memakai 'batin' dengan celana jeans. Biasanya, orang akan mencoba mencari kesalahan dalam pandangan penampilan saya, begitu banyak kritik dilempar, "katanya saat ditemui saat upacara perilisannya sebagai duta besar Lancome Malaysia hari ini.

Baru-baru ini, situs sosial artis wanita Instagram dibombardir dengan berbagai komentar dari netizen di foto yang diunggah yang diduga mengungkapkan sisi lutut saat mengenakan celana jins robek, dan juga dia mengenakan sorban rambut saat menghadiri malam ganggang Swarovski di Milan. , Italia.

Meskipun ada orang yang meninggalkan komentar yang meminta dia untuk membuka jilbab karena penampilannya, Neelofa mengatakan bahwa dia tidak akan pernah melakukannya sesekali.

"Saya tahu siapa saya dan saya suka memakai sesuatu yang nyaman, bukan karena kekacauan orang lain. Saya juga tidak pernah berpikir untuk membuka jilbab karena inilah yang saya pilih sejak awal memakainya terlebih dahulu.

"Ini bukan pertama kalinya saya memakai jeans robek dan bagian dalam telanjang. Saat saya menembaki, saya sudah beberapa kali memakai gaya yang sama.

"Sebagai wanita jilbab, kita tidak bisa terikat dengan mode, tapi bisa lebih modis. Dengan penampilan ini saya juga diterima dan terlihat luar saat di Milan dan New York, "katanya.

Neelofa mengakui bahwa dia tidak terkesan dengan komentar semacam itu, namun dia ingin fokus pada karir dan aktivitasnya.

"Mengapa orang suka menghukum sesuatu dari melihat apa yang saya lakukan untuk negara, agama dan budaya saat berada di sana?

" Orang mungkin tidak pernah melihat mode terbaru dan saya memberi mereka kesempatan. Suatu hari mereka akan tahu, "katanya.

"Saya diundang untuk mewakili Perserikatan Bangsa-Bangsa dalam Konferensi Pemuda Perserikatan Bangsa-Bangsa di New York untuk berbicara selama 20 menit mengenai keragaman budaya," katanya, berharap agar kegiatan semacam itu harus ditangani oleh masyarakat, dan bukannya dianggap sepele.

Sumber: http://www.blogmazeer.com

Sumber= http://sehinggit.blogspot.com/2017/10/dikecam-suruh-buka-tudung-ini-jawapan.html