Ke 8 Keajaiban Doa Tahajud Banyak yang Akan Kalah Jika Anda Tidak Tahu. Distribusikan Jadi Kita Bisa Berbagi Pala ..

Posted on

Cerita yang kita bagikan hari ini adalah tentang Keajaiban Mujahidin. Doa Tahajud adalah doa yang sangat mulia. Ini termasuk dalam Sunnah Mu'akad (shalat yang diminta oleh Syara ').

Doa Tahajud bisa dilakukan setidaknya dua rakaat dan dilakukan sepanjang malam karena pelaku telah tertidur. Tapi waktu yang paling penting untuk melakukannya adalah pada sepertiga malam terakhir. Perintah dari Imam Nawawi:

"Jika Anda tidak bisa bangun malam untuk SELAT TAHAJUD, atau tidak dapat POWER di siang hari, maka ketahuilah bahwa Anda telah dicegah melakukannya karena MAKSIAT dan DOSA yang menggelengkan kepala. Mintalah perlindungan dosa dan dosa dari Tuhan, karena Dia adalah pelindung terbaik. "

8 Keajaiban Solat Tahajud Banyak yang Akan Kalah Jika Anda Tidak Tahu. Mendistribusikan Jadi Kita Bisa Berbagi Pains ..

Keajaiban Doa Tahajud

Sejarah telah membuktikan bahwa Rasulullah dan para sahabat selalu melakukan Doa Tahajud karena banyaknya mujizat yang terkandung dalam doa. Di antara 8 keajaiban Solat Tahajud adalah sebagai berikut:

1. Tiket ke Surga

Abdullah Ibnu Muslin mengatakan "kalimat pertama yang saya dengar dari Nabi saw saat itu," Wahai manusia! Bagikan salammu, bagikan makananmu, hubungkan persahabatanmu, bangun sholat malam saat orang lain tidur, pasti kamu akan masuk surga dengan selamat. "(HR Ibnu Majah).

2. Membelokkan Penyakit

Salman Al Farisi berkata, Rasulullah Saw berkata, "Siapkan doa malam, karena sesungguhnya doa malam adalah kebiasaan orang benar sebelum Anda, membawa Anda lebih dekat kepada Tuhanmu, penebus perbuatan buruk, mencegah diri dari dosa, dan menghindari penyakit yang menyerang tubuh. "(HR Ahmad)

3. Mengangkat Darjah Manusia

Nabi berkata," Jibril mendatangi saya dan berkata, "Wahai Muhammad, Hiduplah seperti apa adanya, karena kamu akan mati, cinta orang yang kamu cintai, karena kamu akan berpisah dengannya, melakukan apa yang kamu inginkan, kamu akan mendapatkan pahala, ketahuilah bahwa kemuliaan seorang muslim ada pada malam hari sholat. "(HR Al Baihaqi)

4. Memberi berkah Tuhan

Abu Hurairah mengatakan bahwa Rasulullah saw bersabda, "Semoga Tuhan memberkati orang yang terbangun, lalu melaksir berdoa doa dan membangunkan istrinya. Jika istri menolak, dia memercikkan air ke wajahnya. Juga, wanita yang diberkati yang terbangun di malam hari, lalu mendoakan dan membangunkan suaminya. Jika suami menolak, dia menaburkan air ke wajahnya. "(HR Abu Daud)

5. Doa Diterima

Allah SWT berjanji untuk memberikan shalat kepada mereka yang melakukan sholat Tahajud dengan tulus. "Dari Jabir mengatakan bahwa Nabi berkata," Sesungguhnya pada malam hari, ada saat dimana seorang Muslim meminta kebaikan dunia dan akhirat, sesungguhnya Allah memberikannya, hal itu berlangsung setiap malam. "(HR Muslim)

6. Abortment

Dari Abu Umamah al-Bahili mengatakan bahwa Rasulullah saw bersabda, "Apakah Qiyamul Lail, karena itu adalah kebiasaan orang benar sebelum Anda, bentuk taqarub, dosa dan penghalang berbuat salah." (HR. At-Tirmidzi)

7. Mengalahkan Iblis

Abu Hurairah ra mengatakan bahwa Rasulullah saw bersabda, "Setan akan mengikat kepala seseorang yang sedang tidur dengan ikatan, menyebabkan Anda tertidur untuk waktu yang lama. Bila seseorang bangkit untuk menyebutkan nama Allah, maka ikatan pertama, saat wudhu, akan membuka ikatan kedua, saat sholat akan membuka semua ikatan. Dia juga akan merasa bersemangat dan tenang jiwa, kalau tidak dia akan malas dan tertekan. "

8. Menjaga Kesehatan Spiritual Allah SWT menegaskan bahwa orang-orang yang selalu melakukan sholat Tahajud akan dijaga tetap pribadi.

Tuhan berfirman, "Dan hamba Tuhan Yang Maha Pemurah adalah mereka yang berjalan di atas bumi dengan kerendahan hati dan ketika orang yang bodoh menyapanya, mereka mengucapkan kata-kata yang baik. Dan orang-orang yang melewati malam dengan bersujud dan berdiri untuk Tuhan mereka. "(QS Al-Furqan: 63-64)

Mari bertemu doa Tahajud untuk kebahagiaan hidup kita di dunia dan di akhirat.

Sumber= http://sehinggit.blogspot.com/2017/10/8-keajaiban-solat-tahajud-yang-ramai.html

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *