Karena Of The Picture Of 'Period' Takut Ditolak

Posted on

Ada sebuah cerita tentang pengusaha terkenal, Nur Sajat Kamaruzaman. Sejak awal, masing-masing gerakan dan perkembangan terakhirnya menjadi perhatian netizen.

Mencoba Membuktikan Diri Sendiri Seorang Wanita

Sejak awal, dia mencoba membuktikan dirinya sebagai wanita. Meski lahir sebagai khunsa, menurut sifat dan sifat fisik wanita lebih ke arahnya. Bahkan tak dapat disangkal, penampilannya yang modis dan cantik tidak seasyik wanita sejati.

Show Blood Haid On Instagram

Dek karena terlalu ingin membuktikan kepada netizen di luar sana bahwa dia adalah seorang wanita, Serius sangat dikecam di situs sosial. Semua karena dia mengupload gambar darah kotor (menstruasi) di Instagram.

Menjijikkan dan merobek! Itu adalah komentar rata-rata yang dia terima di situs sosial. Bangun untuk itu, Sebenarnya hapus gambarnya tapi masih dibicarakan oleh netizen.

Menikah tahun depan

Dalam perkembangan lain, Sajat mengaku bersedia untuk mendirikan rumah tangga dan berencana untuk menikah tahun depan. Baru-baru ini, pemilik Nur Sajat Estetika dikatakan teman dekat dengan pelatih kebugaran yang dikenal sebagai Pelatih Yin.

Sumber= http://sehinggit.blogspot.com/2017/10/gara-gara-muat-naik-gambar-darah-period.html

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *