Kaos Muslim untuk Sebagai Lifestyle Dakwah

Posted on
Kaos Muslim

Kaos Muslim – Indonesia darurat kurang dakwah. Berbagai macam kejahiliyahan mulai bermunculan. Dalam kalangan anak muda kejahaliyahan ini muncul dari bibit anak alay.

Untuk melihat katalog silahkan langsung cek menu atau kunjungi link ini : (a) Kaos Distro Muslim Raglan dan (b) Kaos Distro Muslim Tees

1. Fenomena Anak Alay

Anak alay merupakan fenomena di Indonesia. Bahkan tidak hanya di Indonesia, di Negera yang memiliki tingkat edukasi yang tinggi seperti amerika pun masih terdapat manusia sejenis alay.

Anak alay ini sekilas tidak begitu berdampak negatif bagi masyarakat. Tetapi ternyata, lama kelamaan ke-alay-an bisa menjadi penyakit laten dalam masyarakat. Sebut saja seperti anak yang suka merokok, obat-obatan, tawuran, geng motor, bahkan sampai begal pun merupakan komunitas yang masih memiliki derajat ke-alay-an.

Ini tentu menjadi masalah serius yang harus bisa segera diselesaikan. Jika tidak maka generasi masa depan Indonesia bisa rusak.

2. Ciri-ciri Anak Alay (Anak Alay yang suka memakai kaos distro)

Anak alay adalah anak yang gaul dan trendy. Mereka selalu mengikuti perkembangan zaman. Salah satu yang dekat dengan kehidupan mereka adalah distro. Mereka kalau belanja selalu di distro. Mereka memakai kaos distro, memakai celana distro, topi distro. Sampai sempak pun juga distro,

3. Clothing Power di Luar Negeri (Campaign di luar negeri)

Kaos bisa menjadi identitas seseorang. Kaos bisa menggambarkan sifat, perilaku, aktivitas seseorang. Sehingga tidak sedikit orang yang memilih kaos sengaja agar kaos itu bisa mewakili dirinya dalam menggambarkannya.

Kaos muslim pria
Ide kaos muslim untuk dakwah kepada muda mudi

Di luar negeri hal ini sudah menjadi hal yang lumrah. Mereka menggunakan kaos untuk memamerkan bagian dari dirinya. Misalkan seseorang guru matematika akan memilih kaos yang ada gambar atau tulisan yang bertema matematika. Tidak hanya profesi, pemikiran pun bisa diwakili oleh kaos. Misalkan seseorang mendukung komunisme. Lalu mereka sengaja memilih kaos dengan sablon palu arit. Ini merupakan fenomena yang bisa kita temukan di berbagai daerah, tak terkecuali Indonesia.

4. Urgensi Dakwah Terhadap Semua Kalangan

Salah satu solusi dari penyakit masyarakat alay ini adalah dengan dakwah. Tidak sedikit cerita yang pernah kita dengar tentang mantan preman, anak punk, dan mantan pedmain band yang taubat. Mereka tidak bersikap alay lagi sebagaimana dulu, tetapi mereka mulai menggunakan akhlak-akhlak Islam.

Jikalau tidak ada yang pernah mengingatkan mereka maka mereka akan terus seperti itu. Memang hidayah itu datangnya dari Allah dan datang dengan cara yang ia kehendaki. Tetapi sudah sunnatullah bahwa kebanyak hidayah itu datang dari seruan-seruan kita sebagai da’i. Selain itu dakwah juga adalah kewajiban bagi umat muslim.

Dakwah ini adalah sebuah perangkat yang benar-benar efektif disamping hukuman. Ketika tidak ada hukuman untuk membuat para alay yang suka melakukan kebatilan, maka dakwah adalah cara kedua terbaik. Bahkan dengan dakwah kita bisa menyadarkan, memotivasi, dan merubah mereka seluruhnya. Jadi mereka meninggalkan suatu kebatilan benar-benar karena tidak suka terhadap kebatilan. Bukan lagi karena takut hukuman dari sesama manusia tetapi takut hukuman dari Allah semata.

5. Sampaikanlah Walau Hanya satu ayat

Memang dakwah hukumnya adalah fardhu kifayah alias kewajiban kolektif/jama’ah. Tetapi melihat fenomena zaman sekarang yang kebatilan terjadi dimana-mana, maka dakwah seharusnya dilakukan oleh semua muslim yang paham bahwa kebatilan itu ada.

Rasulullah memerintahkan kita agar menyapaikan kepada orang lain tentang Islam walaupun hanya satu ayat. Sungguh, ini merupakan sebuah ide sosial yang bagus. Bayangkan jikalau setiap muslim menghafal satu nash dari Islam dan menyebarkannya kepada orang lain. Maka akan tercipta suatu budaya amar ma’ruf nahi mungkar yang budaya ini akan menciptakan masyarakat yang islami. Masyarakat yang sesuai dengan masyarakatnya Rasul dan para Sahabat. Bayangkan betapa indahnya hal tersebut jika kita berada di tengah masyarakat tersebut.

6. ZAMS dan Kaos Distro Muslim

Kebaikan bisa didakwahkan dengan cara apapun selama itu tidak melanggar syariat. Bahkan orang yang buta pun bisa berdakwah dengan berbicara. Bahkan orang yang tuli dan bisu pun bisa berdakwah dengan menulis. Apalagi di zaman dengan teknologi informasi yang canggih seperti sekarang ini. Kita bisa berdakwah dengan hanya menekan beberapa tombol imajiner di ponsel pintar kita.

Salah satu cara inovatif yang muncul akhir-akhir ini adalah menyebarkan informasi melalui fashion. Kita bisa melihatnya seperti melalui topi, gelang, kaos, jaket, dan lain-lain.

Maka dari itu sejak sekitar tahun 2007-2008 mulai bermunculan kaos-kaos yang bertemakan Islam atau kaos muslim. Kaos Distro Islam ini menjadi alternatif bagi mereka yang tidak hanya ingin sekedar menutupi tubuhnya, tetapi juga bisa menebar manfaat. kaos muslim tidak hanya sekedar buat mereka yang ingin bergaya, tetapi kaos muslim juga bermanfaat untuk amar ma’ruf dan nahi mungkar.

Kami ZAMS, melalui website ini telah menyediakan kaos dengan pesan dakwah sejak tahun 2014. Kami telah menjual ke berbagai orang di berbagai daerah di Indonesia.

7. Tema Distro Kaos Muslim

Kaos muslim yang kami sediakan adalah kaos muslim pria yang memiliki beberapa sub tema. Seperti misalkan akhlak, akidah tauhid, seni islami seperti kaligrafi, dan lain-lain. Kamu bisa langsung mengeceknya di katalog di website ini:

Produk kami dibagi menjadi 2 bagian yaitu T-Shirt (reguler) dan Raglan.

Kaos Muslim
Kaos Muslim Murah dan Keren

Kaos Muslim – Tees

Kaos muslim jenis tees adalah kaos jenis yang paling umum.

Kaos Muslim Tees
Klik untuk melihat katalog

Harga : IDR 75,000

Kami memberikan harga termurah di pasar, silahkan dicek kalau tidak percaya. Kami percaya bahwa menyebarkan kebaikan harusnya tidak dipersusah.

Kaos Muslim – Raglan

Kaos Muslim Dhikr Raglan
Klik untuk melihat katalog

Price: IDR 80,000

8. Bahan dan Sablon Kaos Muslim

Kaos Muslim kami menggunakan bahan kain katun 20’s. Bahan ini merupakan bahan yang cukup tebal sehingga awet, tetapi masih nyaman dipakai karena cukup adem. Bahan kain katun 20’s (cotton combed 20’s) adalah bahan yang lumrah dipakai oleh kaos-kaos distro berkualitas.

Selain itu, kaos muslim kami juga menggunakan sablon yang bagus. Sablon yang kami gunakan ada dua jenis yaitu sablon rubber dan sablon superwhite.

9. Kenapa Online?

Pada zaman ini, salah satu media dalam menciptakan tren adalah internet. Salah satu puncak kekuatan internet dalam penciptaan tren yang pernah kita saksikan adalah peristiwa Arab Spring. Pada waktu itu para masyarakat berkomunikasi dan menyatukan suara mereka melalui facebook dan twitter. Akhirnya mereka menyatu juga pada dunia nyata dan melakukan revolusi. Dan pada waktu itu, revolusi pun sukses.

Begitu juga dengan yang kami cita-citakan melalui kaos muslim untuk dakwah ini. Kami dan para distro kaos muslim lainnya mencoba menciptakan tren berdakwah melalui metode kreatif ini. Kami berharap kaos muslim ini bisa membumikan pesan-pesan islami di kalangan muslim tertentu, khususnya anak muda.

Sehingga kami bisa melayani kaos distro muslim Jakarta, bandung, surabaya, yogyakarta, makassar, hingga papua.

10. Info & Pemesanan Kaos Muslim

Jika kamu tertarik dengan kaos muslim yang kami jual maka kamu bisa memesannya melalui salah satu dari channel di bawah berikut ini:

WA / Line : 085607840745 atau BBM: 5FB71E29

Keep Sholeh Keep Stylish

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *