Jual BUKAN FITNAH TAPI INILAH FAKTANYA

BUKAN FITNAH TAPI INILAH FAKTANYA

Menjawab Tuduhan “DUSTA” Firanda, Sofyan Chalid, dan Waskito

Oleh: Syaikh Idahram

Penerbit: Pesantren Terjemah Indonesia

Harga: Rp. 60.000,-

Kebiasaan berbohong yang dilakukan Ulama Wahabi, nampaknya sudah mengakar dan mendarah daging. Perangai jelek menyerupai itu diajari oleh para ulamanya, kemudian diikuti para ustad dan da’inya.

Buku di tangan Anda ini sangat menarik. Karena selain mengupas sisi-sisi penting dan langka, materi utama penyusunan buku ini berasal dari buku-buku berpaham Wahabi, dan disajikan dengan bahasa yang ringan, namun tetap mengedepankan kualitas isi dan validitas data.

Jika Anda seorang muslim, Anda wajib mempunyai buku ini. Karena ilmu, informasi, dan pencerahan di dalamnya sangat berarti bagi keberlangsungan agama Anda.

“Kita benar-benar telah ditimpa tragedi dengan sekelompok orang yang kerjanya hanya membuatkan tuduhan kafir dan syirik….”.
asy-Syaikh al-Muhaddits as-Sayyid Prof. Dr. Muhammad Alawi al-Maliki al-Hasani, ulama besar Sufi, Pimpinan Pesantren al-Maliki di Rusyaifah, Mekkah, Saudi Arabia.

“Mereka mengubah nama Wahabi menjadi Salafi untuk mengelabui umat Islam…. Juga, biar mereka merasa kondusif dan nyaman dari sorotan masyarakat dalam membuatkan dakwahnya.”
Prof. Dr. Ali Gomaa, ulama besar al-Azhar sekaligus Mufti Negara Mesir

“Jika disebut Ahlussunnah dalam kitab-kitab ilmu -dalam banyak sekali disiplinnya- maka bergotong-royong itu yakni Asya’irah…”
Prof. Dr. Muhammad Hasan Hitou, MD., ulama terkemuka internasional asal Syria, Direktur Pusat Kajian Islam di Frankfurt, Jerman.

“Pembagian Tauhid kepada Tauhid Uluhiyah dan Tauhid Rububiyah (sebagaimana aliran Wahabi) adalah, pembagian yang sesat menyesatkan, termasuk bid’ah dan tidak diajarkan Salaf.”
Pusat Fatwa Mesir dan Al-Azhar.


Sumber http://toko-buku-albarokah.blogspot.com