Jika Seorang Anak Atau Seorang Anggota Keluarga Memiliki Masalah Pernafasan, Hindari Pengeringan Lingerie. Bahaya! Fisioterapis Dapat Menghancurkan Paru-Paru

Posted on

 Hasil gambar untuk trotoar "height =" 384 "src =" https://3.bp.blogspot.com/-T5gjHrM5y9o/ U0ySCOPDDtI / AAAAAAAABpc / y5_oVP4txcU / s640 / IMG_20140413_143001.jpg "width =" 640 "/> 

<p> <span style= Tinggal di sebuah kota di mana sebagian besar rumahnya terdiri dari kondominium, apartemen dan bahkan flat berarti ruang untuk pakaian renang terbatas Jika Anda tidak memiliki pengering pakaian, maka ruang khusus untuk rias harus digunakan juga.

Namun, ada beberapa dari Anda yang memilih untuk berpakaian di rumah. Di musim hujan Tahukah Anda bahwa tindakan seperti itu buruk bagi kesehatan? Mencerminkan pakaian basah atau basah pada pengeringan rak di dalam rumah dapat meningkatkan tingkat kelembaban di sekitarnya sampai 30%

Wal itu tampaknya tidak berbahaya, tapi Anda perlu tahu bahwa itu akan mempromosikan reproduksi jamur di rumah. Jamur yang dihasilkan dapat menyebabkan aspergilosis paru. Dikatakan sebagai penyakit yang tidak dapat dipulihkan dan terkadang bisa berakibat fatal, merusak paru-paru dan menyebabkan sinus.

Kelembaban yang dihasilkan dari pakaian basah mempengaruhi orang-orang yang memiliki masalah kesehatan. Jamur Aspergillus mempengaruhi sistem pernafasan dan mampu bergerak dari saluran pernafasan ke paru-paru atau ke bagian tubuh masing-masing.

Biasanya saat jamur ini menembus tubuh, sistem kekebalan individu dengan cepat mengisolasi dan menghancurkannya sebelum mulai menyebar ke paru-paru. Namun, jika seseorang dengan paru-paru atau sistem kekebalan tubuh lemah, kemungkinan besar ia akan terinfeksi aspergilosis.

Jadi akan lebih baik jika Anda menghindari pengeringan pakaian Anda di rumah untuk menghindari diri Anda sendiri, terutama anak-anak kecil, daripada memiliki masalah ini.

Sumber: http://www.majalahpama.my

pemuatan …

Sumber= http://www.islamituindah.com.my/2017/10/kalau-anak-atau-ahli-keluarga-ada.html

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *