Jika Anda Sentuh 7 Tempat di Tubuh Anda Seperti Ini, Ini Bisa Mengurangi Stres Pada Diri Sendiri. Coba dan Rasakan Perubahannya ..

Posted on

Anda harus saling memiliki cara mengelola stres. Beberapa orang menyingkirkan stres dengan mendaki gunung, bermain video games, belanja, nongkrong dan sebagainya.

Setiap jalan ada kebaikan tapi sebenarnya adalah untuk mengidentifikasi titik stres pada tubuh Anda. Dengan hanya menyentuhnya, Anda akan merasakan kelegaannya

1. Kepala bagian belakang kepala

Bagian kepala ini selalu mengakomodasi beban stres. Apa yang Anda katakan butuh 5 menit dengan pijatan di tengah punggung kepala saat bernapas dengan benar dan memikirkan hal yang baik.

2. Telinga

Ini adalah titik tekanan yang dikenal sebagai shen man in cina, yang berarti pagar untuk roh. Beberapa ahli mengklaim bahwa ini adalah titik tekanan terbaik yang bisa disentuh untuk meringankan pikiran dan tubuh. Cobalah mengambil kutil kapas atau pena dan pijat lembut di area ini. Ketenangan akan berangsur-angsur datang.

3. Perut

[1945909]

Kebanyakan ahli refleksologi selalu menggunakan titik ini karena membantu menciptakan gerakan bebas antara dada dan otot perut yang dapat meningkatkan pernapasan. Orang yang bernafas sambil menekan jari di pangkal perut biasanya akan merasa lebih sensual dan tenang.

4. Lengan

Di antara titik klasik tapi populer di akun demam dan refleksologi. Cobalah di bagian ini. Ini membantu energi Anda bergerak ke arah yang benar selain membantu fokus mental dan mengurangi stres.

5.

Banyak yang percaya bahwa sebagian besar tekanan kita tersimpan di dalam hati. Karena itu, para ahli berpendapat bahwa menekan bagian ini bisa meringankannya. Selain stres, juga bisa memberikan kelegaan pada gejala insomnia dan gangguan pencernaan perut.

6. Kaki

[1945909]

Beberapa ahli refleksologi percaya bahwa menekan di tengah telapak kaki dapat meredakan pikiran dan hancur. Ini juga bagus untuk mengobati pankreas.

Sumber: Nakbebel

Sumber= http://sehinggit.blogspot.com/2017/10/jika-anda-sentuh-7-tempat-pada-badan.html

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *