JIJIK .. !! Ibu Suruh Anaknya Kencing di Restoran Mangkuk, Sementara Dia Sibuk Bermain Telepon

Posted on

[1945909]

BEIJING, CHINA – Jijik Itu kata yang tepat untuk wanita yang menyuruh anaknya buang air kecil di mangkuk bekas saat sedang sibuk bermain dengan ponsel.

Telah diketahui bahwa anak itu sebelumnya memintanya untuk membawanya ke toilet beberapa kali. Sayangnya para wanita menolak melakukannya.

Sebagai gantinya, dia meminta anaknya untuk buang air kecil di mangkuk yang mereka gunakan, sementara dia bermain dengan teleponnya terlepas dari anak itu.

Namun tindakannya diperhatikan oleh pelanggan di restoran lalu ditegur tindakan wanita tersebut. Namun, ibu tersebut mengatakan bahwa dia akan menjawab:

"Tidak masalah mengapa mereka (restoran) masih akan mencuci mangkuk nanti," katanya.

Setelah ibu dan anaknya meninggalkan restoran, salah satu staf utama yang telah bekerja lebih dari 10 tahun mengatakan bahwa ini adalah pertama kalinya dia menghadapi masalah seperti itu. Dia bahkan tidak mengerti apa yang dipikirkannya.

Untuk mengatasi kejadian tersebut, restoran tersebut memutuskan untuk menghapus semua hidangan yang digunakan oleh kedua anak tersebut.

"Kami benar-benar tidak mengerti mengapa dia tidak membawa anaknya ke toilet, tapi tempat kami menyediakan toilet untuk pelanggan di setiap tingkat.

]

Sementara itu, di media sosial, netizens mengkritik sikap ibu yang tidak bertanggung jawab dan khawatir jika perilaku buruk wanita tersebut akan diwarisi oleh anaknya nanti.

"Restoran tersebut harus mencantumkan daftar hitam wanita tersebut karena orang-orang menyukai dia restoran tersebut tidak mengizinkan anak-anak pergi ke restoran, "kata netizen.

Sumber: Reporter

Sumber= http://sehinggit.blogspot.com/2017/10/jijik-ibu-suruh-anaknya-kencing-dalam.html

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *