Jalan Setan Menyesatkan Manusia Untuk Waktu Terakhir Dari Kematian Anak-anak. Tolong Baca dan Bagi!

Posted on

Kematian akan menghalangi setiap manusia. Proses merampas nyawa manusia akan dimulai dengan saat-saat nyeri yang menyakitkan. Peristiwa ini dikenal sebagai kematian maut. Inilah 7 cara iblis menggoda dan mengganggu ummah Islam menjelang kematian sakarotul.

1. Iblis yang datang ke kelompok pertama ini tergoda pria yang pada saat hidupnya sangat serakah dan serakah, iblis itu akan menyerupai perak, berlian dan segala jenis perhiasan, tapi terkadang itu akan menjadi makanan dan minuman yang lezat dan jika orang itu meninggal dalam situasi setelah godaan ini, yang default, lupa kepada Allah SWT maka mati dalam keadaan ini adalah mati dalam keadaan kejahatan dan kemunafikan, neraka adalah tempatnya.

2. Dalam kelompok kedua ini, Iblis akan mengubah dirinya menjadi hewan yang ditakuti orang tersebut untuk dieksploitasi, dan ketika orang yang meninggal melihat binatang itu maka dia akan mengaum dan melompat ketakutan, dan seketika juga jiwanya keluar dari tubuhnya. Jadi mati dalam keadaan kematian ini dalam keadaan kejahatan dan kemunafikan, neraka adalah tempatnya.

3. Iblis-iblis ini akan menyerupai seperti binatang buas dari orang-orang yang terbunuh, ketika orang mati akan mencintai burung maka iblis akan menyerupai burung dan ketika tangan orang mati akan menyentuh binatang itu dan kemudian mati, ia mati dalam keadaan mengabaikan dan melupakan Tuhan, neraka adalah tempatnya.

4. Orang yang meninggal di kelompok keempat ini, Iblis akan datang dalam menghadapi orang yang paling dibenci, maka orang yang akan mati akan menjadi kebencian terhadap orang yang dia lihat dan mencoba untuk membunuhnya, maka dia akan lalai dan melupakan Tuhan, dan membakar tempatnya. .

5. Di kelompok kelima iblis ini akan menyerupai orang terdekatnya, misalnya orang tuanya yang membawa makanan dan minuman. Orang yang mati itu bertepatan dengan kehausan dan kelaparan, dan dia mengambil makanan dan minuman yang dibawa orang tuanya, yang tidak lain adalah inkarnasi setan, dengan daya tarik iblis berkata: Wahai anakku, inilah makanan dan minuman yang kami bawa untuk kamu ambil. dan berjanji bahwa kamu akan mengikuti kita dengan menyembah allah kita, sehingga kita tidak akan bercerai sekarang marilah kita pergi ke surga. Dan dia mengikuti daya tarik iblis tanpa berpikir dan jika pada saat itu dia meninggal, maka dia meninggal dalam perselingkuhan. Dan selamanya di neraka.

6. Dalam kelompok keenam ini iblis akan menyerupai seorang sarjana yang dikagumi maka dia berkata: Wahai muridku lamala kami menunggumu saat kamu sakit disini. Jadi kami bawa obat dan dokter. Kemudian obat itu hilang oleh orang yang meninggal dan kehilangan rasa sakit. Setelah itu iblis berkata: Tunggu, segera dinding dan gordennya akan terbuka untukmu. Dan ketika tirai dibuka maka terlihat seperti benda yang sangat besar, seolah-olah itu lebih besar dari langit dan bumi dan Setan berkata, itulah esensi Tuhan yang harus kita sembah. Dan orang itu, wahai guruku, bukankah ini hal yang sangat besar, tapi ada enam sudut, kiri dan kanannya. Dan depan dan belakang. Sekarang apa hal yang harus saya sembah? Dalam keraguan dan kekaguman ini datanglah malaikat maut untuk mengambil nyawanya, maka orang tersebut mati dalam perselingkuhan. Dan itu akan tetap di neraka.

7. Rombongan setan ketujuh terdiri dari 72 baris. Hal ini sesuai dengan hadis Rasulullah bahwa umatnya akan dibagi menjadi 73 kelompok. Dan hanya satu kelompok yang diterima oleh Allah, dan 72 tidak diterima oleh Allah. Jadi setan dengan 72 barisannya menua dalam banyak hal.

Oleh karena itu, kita akan mengajar orang-orang yang akan mati dengan ungkapan "LAA ILA HA ILLALLAH" untuk menyelamatkan orang yang kita cintai menghadapi kematian untuk menghindari gangguan iblis.

Hal ini sesuai dengan hadits, "Ajari kamu (orang yang hidup) kepada orang yang hampir mati, laa ilaaha illa Allah."

mengganggu orang saat kematian, dan ingat bahwa iblis hanya bisa mengganggu lemahnya iman, lalu percaya kepada Tuhan dengan kesalehan sejati.

Seperti firman Allah:

"Hai orang-orang yang beriman, masuklah ke dalam Islam secara keseluruhan, dan jangan ikuti jejak setan. Iblis adalah musuh nyata bagimu. "(Qs Al-Baqarah 2: 208).

Sumber: http://sehinggit.blogspot.my

Sumber= http://www.islamituindah.com.my/2017/10/cara-iblis-menyesatkan-manusia-buat.html

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *