Isteri Tikam Dada Suami Karena Balas 'I Love You' Pada Kekasih

Posted on

[1945909]

SINGAPORE – Seorang Muslim Pria itu terluka di dada setelah ditikam oleh istrinya dengan pisau dapur yang marah saat dia menemukan kecurangan suaminya, MediaCorp melaporkan.

Sebelum kejadian tersebut terjadi, Nur Fairuzana Ahmad, 30, berada di kamar tidur, suara wanita (pesan audio) dari telepon genggam suaminya, Muhammad Yasser Abdul Shukor, "I love you", diyakini dikirim oleh kekasih suaminya.

Tanpa bersembunyi, Yasser kemudian membalas pesan yang sama kepada kekasihnya.

Beang melihatnya, Fairuzana kemudian membajak telepon suaminya sehingga Yasser berjuang untuk mengembalikan ponselnya dan mendorong Fairuzana ke tempat tidur.

Fairuzana lalu keluar dari kamar dan kembali membawa pisau dapur di tangannya, mulai menjerit dan menusuk dada pria itu.

Yasser terus memegang tangan Fairuzana untuk menikamnya, menyebabkan pisau di tangannya jatuh dan menangkap Yasser dan terlempar keluar jendela, sebelum menghubungi polisi untuk menginformasikan kejadian tersebut.

Fairuzana kemudian ditangkap dan dibawa ke Institute of Mental Health untuk mendapatkan penilaian kejiwaan, di mana dia didiagnosis dengan gangguan penyesuaian dengan reaksi reaksi akut.

Sementara itu, Yasser menderita luka di dada dan diafragma dan luka hati.

Telah dipahami bahwa pasangan tersebut telah menikah selama 14 tahun dan memiliki dua anak, sedang dalam proses perceraian.

Wakil Jaksa Penuntut Umum, Sia Jiazheng, mendesak pengadilan tersebut untuk dijatuhi hukuman penjara selama dua bulan karena terdakwa telah menyebabkan luka serius pada suaminya.

Namun, pengacaranya, Vigneesh Nainar, mengatakan kepada pengadilan bahwa kliennya telah menikah pada usia 16 dan rumahnya mulai menderita pada Januari 2016 ketika suami tersebut mengaku bahwa dia bermaksud untuk menikahi kekasih tercinta di Filipina.

"Fairuzana menjadi bingung, depresi dan hatinya hancur setelah mengenal tindakan suaminya.

[1945907] [1945909]

" Yasser juga telah menyiksa Fairuzana dalam aspek fisik dan emosional pernikahan mereka. Situasi semakin memburuk sejak awal tahun lalu. Sebagai contoh, Yasser telah memukul Fairuzana (setelah melahirkan anak pertama tahun 2014) dengan tongkat snooker sehingga dia tidak bisa berjalan. Yasser juga telah memotong rambutnya karena mempermalukan Fairuzana.

"Polisi juga telah memanggil rumah mereka beberapa kali, tapi Fairuzana masih ingin menjaganya tetap di rumah dan mencintainya meskipun dia sering disalahgunakan."

Pada hari Senin, 16 Oktober, Fairuzana dijatuhi hukuman enam minggu penjara oleh Pengadilan Komunitas karena pelanggaran melukai suaminya di rumah mereka, di Punggol dalam insiden tersebut pada 17 April.

Sumber: Reporter

Sumber= http://sehinggit.blogspot.com/2017/10/isteri-tikam-dada-suami-kerana-balas.html

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *