Inilah Enam Jenis Makanan di Neraka

Posted on

 Hasil gambar untuk This Is Six Food In Hell "height =" 358 "src =" https://i0.wp.com/satriabajahitam.com/wp-content/ uploaded / 2016/12 / food-occupants-hell.jpg "width =" 640 "/> 

<p> <span style= Neraka adalah tempat yang paling mengerikan di masa depan. tempat ini adalah salah satu pilihan yang akan dihuni budak pemberontak Tuhan Salah satu neraka neraka yang paling kejam adalah neraka neraka

Di sini, tidak ada pengampunan dosa lagi. Tidak akan ada makanan dan minuman seperti penjara di dunia, hanya ada makanan untuk diperiksa. Kejahatan neraka tidak ada pilihannya, harus makan bahkan jika mereka tidak mau.

Enam jenis Makanan ini menjadi penghuni neraka daripada mengisi dan menghilangkannya haus haus Namun, bisa menghalangi tenggorokan mulut, bahkan bisa membuat usus akan rusak. Makanan apa itu? Inilah ulasannya.

Percaya pada Hari Pengadilan menjadi salah satu Rukun Iman. Jadi jangan Islam seorang muslim jika anda tidak percaya pada satu pilar ini. Untuk mempercayai Hari Kiamat sama dengan percaya di surga dan neraka. Kedua tempat ini menjadi tujuan tujuan sesuai dengan akta perbuatan selama kehidupan dunia.

Rumor tentang surga dan neraka telah dijelaskan oleh Allah SWT dalam qalam-nya. Bukan hanya bagaimana gambaran hidup di sana. Allah SWT bahkan menjelaskan tentang jenis makanan dan minuman.

1. Pohon Zaqqum

Salah satu menu makanan di Neraka adalah pohon Zaqqum. Informasi yang berkaitan dengan makanan ini dijelaskan oleh Allah SWT dalam beberapa ayat di dalam Alquran.

Salah satunya adalah surat Al Waqiah 51 – 53 yang berarti:

"Maka kamu adalah orang-orang yang tersesat. Ini benar-benar akan memakan pohon zaqqum, dan akan mengisi perut Anda dengan itu. (QS al-Waqi'ah: 51 – 53).

Allah SWT juga menjelaskan bagaimana bentuk pohon.

"(Makanan surga) adalah hidangan yang lebih baik atau pohon zaqqum. Memang, kami membuat pohon zaqqum sebagai siksaan bagi orang-orang yang lalim. Memang, itu adalah pohon yang keluar dari pangkal neraka. Ini seperti kepala setan. Jadi mereka benar-benar memakan sebagian dari buah pohon itu, jadi mereka mengisi perutnya dengan buah zaqqum. Kemudian setelah memakan buah pohon zaqqum mereka harus minum dengan air yang sangat panas. Kemudian tempat kembalinya mereka benar-benar ke neraka. "(Seperti Shaffat: 62 – 68).

Tidak menggoreng, pohon zaqqum akan menyebabkan usus terpecah karena panasnya buah. Namun, manusia di neraka tidak mungkin terjadi. Selain memakan pohon.

"Tentunya pohon zaqqum. Makanan banyak orang berdosa. Dia adalah minyak mendidih di perut. Seperti air panas yang mendidih. "(QS Ad-Dukhan: 43-46).

2. Pohon Dhari

Ada menu makanan lain yang juga merusak isi perut. Ini adalah pohon Dhari, yang memiliki duri yang sangat keras. Pohon ini tidak akan bisa menghilangkan rasa lapar. Tapi justru itu akan menghalangi tenggorokan mulutnya. Ali ibn Abu Talhah menceritakan dari Ibnu Abbas, Dhari berarti sebuah pohon yang berasal dari bara api.

"Mereka tidak akan mendapatkan makanan selain pohon duri (Dhari). Yang tidak menggemukkan atau menghilangkan rasa lapar. "QS. Al-Ghasiyah: 6-7).

3. Ghislin

Ini adalah salah satu minuman yang akan diterima oleh penduduk neraka Jahanam. Ghislin adalah nanah yang bercampur darah yang berasal dari tubuh penghuni neraka. Sepertinya tak terbayangkan jika Anda harus meminum minuman ini.

"Jadi tidak ada teman untuknya hari ini, disini. Tidak ada makanan lagi (untuknya) kecuali dari ghislin (penghuni neraka). Tidak ada yang memakannya kecuali orang berdosa. "(QS Al-Haqqah: 35-37).

4. Al-Hamim

Minuman berikutnya yang merupakan pembalasan bagi penghuni Jahanam adalah Al Hamim. Minumannya sangat panas, dan akan disajikan dengan menggunakan setrika panas yang membungkuk di tepinya. Bayangkan, air panasnya lewat setrika panas dan terus masuk ke perut kita. Tentu saja penyakit tidak bisa dibayangkan.

Mereka tidak merasakan kedinginan di dalamnya dan juga minumannya, (24). Selain air mendidih dan nanah, (25) (QS An-Naba ': 24-25).

5. Al-Ghassaq

Selain air panas, penduduk neraka Jahanam juga akan merasakan air yang sangat dingin. Alas, Al Al-Ghassaq sangat pelit. Menurut Ibn Umar itu adalah nanah tebal yang jika ditumpahkan di bagian barat bumi, penduduk timur akan tercium sangat busuk.

6. Ash-Shadid

Minuman yang akan disajikan ke penghuni neraka adalah Ash Shadid. Minuman ini adalah nanah yang diinginkan atau tidak mau diminum oleh penghuninya. Ibnu Rajab mengatakan bahwa air shadid akan membuat wajah mereka terbakar, dan juga membuat seluruh kulit kepala dan rambutnya mengelupas.

"Di depannya ada Jahannam dan dia akan diberi minum dengan nanah" (Ibrahim: 16)

Tempat ini sangat mengerikan sehingga kita harus mempersiapkan diri untuk menjauh dari tempat ini mulai sekarang. Semoga informasi ini menambah iman. Terima kasih telah membaca. Semoga kita mengambil pelajaran dan mempersiapkan diri untuk dijauhkan dari penyiksaan api neraka. Amin

Semoga bermanfaat.

Sumber: https://suaramedia.org

pemuatan …

Sumber= http://www.islamituindah.com.my/2017/10/inilah-enam-jenis-makanan-di-neraka.html

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *