Ingin kulit cantik seperti Saidatina Aisyah r.a AMALKAN INI … Tips Dato 'Dr. Fatma El-Zahra

Posted on

Setiap wanita ingin tampil menarik, berapapun usia atau usia muda. Menarik dan menawan belum tentu waktu muda, meski sudah tua, seorang wanita bisa terlihat menawan dan menawan. Peribahasa Inggris mengatakan, 'terlihat hebat seusiamu'. Jadi tips di bawah ini bisa dipraktekkan oleh siapa saja, apakah sudah tua atau muda.

Kiat ini diajarkan oleh Dato 'Dr. Fatma El-Zahra untuk kaum muda, menawan dan bercahaya. Kita bisa berlatih semua cara di bawah atau berlatih satu cara, selama kita mempraktikkannya.

Cara 1:

Dilakukan setelah sholat Isyak

· minum segelas air

· baca al-Fatihah sekali

· Ayatul Qursi sekali

]

· Surah Al-Waqiah ayat 35-38 7 kali.

· Blow dalam air dan minuman. Niat dalam menjaga kecantikan pribadi & untuk kebahagiaan rumah tangga.

Bagaimana 2:

Peringatan di bawah ini dibaca agar kita selalu terlihat berseri-seri, abadi di luar dan dalam, berlatih membaca ingatan dengan cara berikut:

Baca "Ya Badiyah" 1945 "] [Baca selengkapnya] [Baca lagi] [Baca selengkapnya] [1] [1] [1] [1] [1] [1] [1] [1] tangan, lalu gesek ke wajah kita. Lakukan setiap hari.

Bagaimana 3:

. Berlatih membaca ayat-ayat sebagai berikut;

. Bacalah ayat 35, 36, 37 dan 38 ayat dari surah al-Waqiah di setiap sela sholat subuh.

. Setelah ayat-ayat ini, tuangkanlah air dan kemudian minum airnya.

. Cara ini dipraktikkan untuk tampil cantik, muda dan energik di dalam maupun di luar.

Selamat Mencoba …

2 Hal Alami Bahwa Para Nabi Istri Digunakan untuk Menjaga Keindahannya

Beberapa dari kita mungkin bertanya-tanya bagaimana istri Nabi

Dengan demikian, artikel ini menyajikan keindahan istri Nabi Muhammad SAW yang kita kenal sebagai Saidatina Aisyah RA

Tidak Ada Rahasia – Untuk Menggunakan Cucumber dan Dessert Basah

Percaya atau tidak, Rahasia Siti Aiyah R.A tetap cantik dan bagaimana penampilannya yang terlihat hanya menggunakan mentimun dan tanggal basah saja. Semakin banyak dalam mendapatkan bentuk tubuh ideal saat tubuh ramping memekik menjadi lebih montok. Bahkan Nabi sendiri menggunakan cara ini dalam menjaga kesehatannya.

Nabi Kurma

Seperti yang disebutkan dalam sebuah hadis, Aisha RA berkata "Ibu saya memperlakukan saya sehingga saya terlihat gemuk, ketika dia ingin membawa saya kepada Rasulullah dan usaha itu tidak berbuah sampai saya Makan mentimun dengan kurma basah. Kemudian saya menjadi gemuk dengan bentuk yang ideal. "- HR Ibn Majah

Tip kreatif untuk mempraktikkan kecantikan batin adalah mengonsumsi mentimun Jepang segar dan air minum atau tanggal kurma yang dicampur setiap pagi atau sebelum tidur.

Untuk kecantikan luar, kita juga bisa menempatkan irisan mentimun pada kelopak mata saat menutup untuk menghilangkan bintik hitam di kantong mata karena kurang tidur.

Selain itu, mentimun dan kurma dicampur bersama bisa digunakan sebagai masker wajah. Ini adalah ramuan alami untuk meremajakan sel kulit wajah agar awet muda. Bagi yang ingin menyusui, cukup minum 1 gelas jus mentimun setiap hari karena timunnya sangat rendah kalori dan kaya akan serat.

Dengan air mineral, silika dan vitamin yang terkandung dalam mentimun, kuku dapat dipertahankan dan dipelihara dengan keindahannya. Caranya adalah dengan menyikat paku dengan irisan mentimun dua kali seminggu. Begitu pula menjaga kesuburan dan menguatkan rambut.

Menghilangkan Jerawat Dengan Parfum Dzarirah

Di antara rahasia kecantikan lainnya yang diselenggarakan oleh Nabi Muhammad SAW kepada istri untuk menghilangkan jerawat di wajah adalah dengan mengaplikasikan wangi dzarirah. Telah disebutkan dalam sebuah sejarah.

Menurut Ibn Qayyim Al-Jauziyah, jerawat atau batsrah (bahasa Arab) adalah benjolan kecil yang terdiri dari zat yang tumbuh secara alami. Jerawat perlu dipenuhi cukup matang, lalu dipecahkan dan dikeluarkan isinya yang kotor.

Minyak

Aroma Dzarirah mengandung khasiat prosesnya. Ini matang dan menghilangkan kandungan jerawat, mendinginkan panas jerawat sambil memberi aroma parfum.

Apa itu dzarirah sejati? Ini adalah tanaman herbal yang terbentuk dari batang pohon dzarirah. Sifatnya yang panas dan kering berguna untuk mengobati jerawat, pembengkakan dan menguatkan jantung.

Ibn As-Sunni memperoleh informasi ini dari beberapa istri Nabi Muhammad SAW. Mereka mengatakan, suatu hari Rasulullah bertemu mereka dan melihat di antara jari-jari mereka tumbuh semacam jerawat. Rasulullah SAW kemudian bertanya, "Anda memiliki wewangian dari dzarirah?" Mereka menjawab, "Ada".

Rasulullah SAW berkata, "Pakai jerawatmu saat kamu membaca doa itu, 'Oh, Tuhan kecil yang menyusut dan kenaikan kecil, kurangi jerawatku." Hadis adz-Dzahabi yang diakui di atas dikeluarkan oleh Al-Hakim (sahih sahih ).

Di Sahih Bukhari dan Muslim Shahih diriwayatkan, Siti Aisyah R.A menceritakan bahwa dia yang memegang parfum dzarirah, menaruh minyak itu kepada Nabi. Insiden tersebut terjadi di hajjatul wada '(ziarah perpisahan) untuk melakukan tahallul (cukur rambut) dan ihram.

Tapi di Malaysia, cukup sulit untuk mendapatkan parfum dzarirah ini. Sebagian besar bisa diperoleh dari luar negeri dalam berbagai bentuk.

Sumber= http://sehinggit.blogspot.com/2017/10/hendak-kulit-cantik-seperti-saidatina.html

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *