Hati-hati dengan serangga ini. Sebuah Breeze Je Dapat Sebabkan Kulit Anda Apakah Ini Gatal Dan Nervous

Posted on

manusia, yang dicurigai memiliki gigitan serangga yang menyebabkan rasa sakit yang hebat.

Thomas Jay mengatakan bahwa dia membuang sampah pada awal bulan dan dia telah melewati seekor serangga yang belum pernah dia lihat sebelumnya.

Saat saya menoleh kepadanya, tiba-tiba di tangan saya sangat luar biasa sehingga gigitan dan sengatannya sangat menyakitkan. Akhirnya Jay menghukum serangga itu.

Istrinya, Dee Petrov membuat laporan tentang media sosial dengan harapan bahwa netizen dapat mendukung biaya pengobatan suaminya.

Dee menduga bahwa serangga tersebut menyengat suaminya adalah sejenis Solifugae, sejenis laba-laba yang terlihat seperti serangga yang hidup di lingkungan yang hangat dan kering. Tapi dia tidak terlalu yakin dengan tebakannya.

[1945907]

"Awalnya hanya ada lingkaran kecil di lengannya dan beberapa jam kemudian, lengan saya dalam keadaan yang mengerikan," kata Dee segera setelah berada di ICU.

Memuat …

"Kami terus berdoa untuk tidak ada efek mengerikan lainnya dan kami juga menunggu diagnosis dari dokter."

[1945909]

Dokter belum memberikan diagnosis, mereka tunggu sampai hasil biopsi keluar.

"Meskipun mereka belum bisa menjelaskan apa yang terjadi pada lengan saya, namun biarlah para dokter di depan mereka membantu pasien lain yang menghadapi masalah yang sama seperti belajar dari kampus saya," kata Jay di sebuah stasiun televisi.

Akhirnya, beberapa minggu kemudian, Dee memposting lengan suaminya di media sosial dan mengatakan situasinya pada suaminya semakin membaik.

Semoga artikel ini bermanfaat, SHARE KAN !!

Sumber= http://sehinggit.blogspot.com/2017/10/hati-hati-dengan-serangga-ini-satu.html