Harga VGA terbaru – ASUS R7 260 1GB

Harga VGA asus

ASUS sukses bikin Radeon R7 260 ini tampak lebih menarik dibanding versus reference. Bentuk pendingin yang tampak memiliki ciri khas ASUS serta kemampuannya dalam mendinginkan chip GPU Bonaire Pro memanglah pantas di beri animo.

Waktu pengujian yang kami kerjakan pada GPU stress test dengan menggunakan Unigine Heaven 4. 0, pendingin dari ASUS itu sanggup menahan suhu terus di bawah 70 °C. Nada yang dihasilkan dari rotasi fan waktu keadaan full load juga tak punya potensi mengganggu Anda waktu bermain.
Performa dari ASUS R7 260 ini sanggup cuma sedikit tertinggal dari “kakaknya”, yakni R7 260x. Namun, sedikit kami sayangkan ASUS tak lakukan overclock pada graphics card itu. Walau sebenarnya, dengan lakukan overclocking yang baik serta benar, ASUS R7 260 garapan ASUS ini bisa meraih atau bahkan juga melalui R7 260x versus reference pada sebagian game. ASUS R7 260 ini sanggup bisa memainkan game kelas AAA pada resolusi 1080p, meskipun untuk sebagian game Anda mesti turunkan settingan kwalitas Anda
 ini tampak lebih menarik dibanding versus reference  Harga VGA terbaru -  ASUS R7 260 1GB
 Paket penjualan yang di tawarkan ASUS pada graphics card ini sanggup cukup komplit. Seperti, graphics card high-end, ASUS juga melengkapi paket penjualan graphics card ini dengan Crossfire bridge. Makara untuk Anda yang mau lakukan konfigurasi dual-GPU, tak perlu pusing serta gundah dimana mesti mencari Crossfire bridge. Bila Anda tengah mencari graphics card AMD dengan biaya terbatas, tetapi memiliki feature premium menyerupai True Audio maupun telah bisa menjalan AMD Free Sync, ASUS R7 260 ini pantas jadi pertimbangan Anda.
Harga Vga harga VGA ASUS R7 260 1GB ini yaitu sekitar $139
demikian isu seputar  harga VGA terbaru –  ASUS R7 260 1GB biar bermanfaat


Sumber http://www.wikiharga.com