Harga Kamera Xiaomi Yi Terbaru 2018

Xiomi Yi Sebagai Alternatif GoPro

Hadir sebagai pesaing Gopro, Xiaomi tidak main-main dalam memanjakan pecinta aktivitas outdoor dengan menghadirkan sebuah action kamera dengan harga yang lebih murah daripada besutan GoPro. Walaupun terbilang murah, namun pihak Xiaomi menjamin akan kualitas gambar dan video yang dihasilkan kameranya, alasannya kamera ini dibekali chipset serta lensa buatan Sony yang tentu saja kualitas buatan Sony tidak diragukan lagi. 
Sebetulnya pada ketika ini Xiaomi Yi hanya diperuntukan bagi pasar Cina, jadi kamera Xiaomi Yi yang beredar di Indonesia hanya akan menawarkan garansi toko saja, bukan garansi dari Xiaomi. Namun dengan harga yang murah, kita akan sedikit melupakan wacana garansi resmi. Hehe .
Seperti apakah kehebatan kamera ini, dan berapa harga kamera xiaomi Yi terbaru 2016?, yuk kita simak informasinya dibawah ini.

Spesifikasi kamera Xiaomi Yi

Dimensi 60.4 × 42 ×21.2 mm
Berat 72 gram
Warna Putih, Hijau
Processor Ambarella A7LS
Memori Micro SD Card up to 128GB
Konektivitas Wifi, micro-USB, Micro-HDMI output, Bluetooth 4.0
Sensor Kamera Sony 16 Megapixel (4608 x 3456 pixels) back-illuminated Exmor R BSI CMOS image sensor
HD optical glass aspherical lens
Aperture F2.8
155° (Mobile Phone 89°) Wide Angle Lens
Resolusi Video 1080p@60fps, 1080p@48fps, 1080p@30fps, 1080p@24fps
960@60fps, 960@48fps
720p@120fps, 720p@60fps, 720p@48fps
480p@240fps
Baterai Li-Ion 1010 mAh, Support Quick Charge
Fitur High Definition H.264 encoding, MP4 format
Recording system: Dual-channel, 96KHz sampling, 92dBA SNR
3D Noise Reduction
Photo, Time-lapse photo, Timed photo and Video
2-channel stereo
Bluetooth and Remote App control

For your information, Xiaomi ternyata memproduksi Kamera Yi ini dengan dua versi, adalah versi basic editon, dan juga travel edition yang perbedaanya hanya pada yang travel edition xiaomi menyertakan aksesories ibarat tongsis pada paket penjualannya.
Kamera Xiaomi Yi yang berdimensi 60.4 × 42 × 21.2 mm serta memiliki berat sekitar 72 gram ini, memiliki varian warna putih dan hijau jungle yang dibalut material plastik ABS dan polycarbonate yang merupakan materi plastik solid tidak gampang pecah.
Sebagai koneksi antara kamera Yi dengan smartphone, anda sanggup memakai wifi yang memiliki cakupan 100 meter dan jangan lupa untuk menginstall aplkasi Yicam-Yi Camera yang bsa di download di google play store secara gratis. Atau sanggup juga anda menyimpan filenya pribadi pada memori kamera, alasannya micro SD yang dimilikinya memiliki kapasitas 128 Gb. 

Lensa Kamera Xiaomi Yi

Dengan 16 Mp serta dengan fitur sensor Sony Exmor R BSI, menciptakan Xiaomi Yi in siap mengabadikan moment aktivitas outdoor anda tidak kalah dengan GoPro. Dan uniknya kamera ini memakai lensa wide angel dengan view mencapai 155 derajat serta bukaan lensa F/2.8 yang mengatur pencahayaan secara otomatis.
Processor Ambarella A7LS didaulat sebagai otak pengolah data pada kamera Xiaomi Yi ini yag bertanggung jawab untuk menghasilkan gambar terbaik hasil jepretan lensa yang juga memilik sensor BSI / backside illuminated sensor ini. So kualitas gambar serta video pun akan sangat jernih.
Kekurangan kamera Xiaomi Yi ini terletak pada baterenya, alasannya dengan Batre lithium berkapasitas 1010mAh ini hanya aka bertahan 2 jam saja, namun semuanya sanggup ditutupi dengan dilengkapinya sistem quick charger yang akan mengisi daya selama 90 menit untuk mendapat full batre.

Harga Xiaomi Yi Camera Terbaru

Harga Xiaomi Yi Camera Travel Edition Rp 1,200,000
Harga Xiaomi Yi Camera Basic Edition Rp 1,000,000
Harga Xiaomi Yi camera berbeda-beda tergantung kawasan anda membelinya, namun kebanyakan toko di Indonesia menjual dengan harga ibarat diatas dengan selisih tidak terlalu besar.
Jadi, anda sanggup mendapat moment berharga anda dengan kamera action murah tapi dengan kualitas tak kalah dengan action camera lain. Demikian, biar bermanfaat. anda juga ga sanggup menyimak harga gopro eksekusi alam drone


Sumber http://www.wikiharga.com