Harga Kamera GoPro 5 Session dan Gopro Hero 5 Black

GoPro Merilis GoPro Hero 5

Setelah merilis beberapa kamera action, GoPro yang merupakan perusahaan asal Amerika ini kembali merilis kamera action lainnya, kali ini GoPro merilis Gopro Hero 5 dengan dua varian dari seri pendekar 5 ini.
Gopro Hero 5 Black
Perkenalkan, Gopro Hero 5 Black dan Gopro Hero 5 Session. Kedua kamera ini mempunyai beberapa kesamaan, ibarat kemampuan merekam video dengan kualitas 4K pada kecepatan 30 FPS, dan juga sanggup bertahan pada kedalaman 10 meter dibawah air tanpa pelindung apapun. Selain itu, persamaan lainnya bisa dilihat pada fitur sound command atau perintah yang berbasis bunyi yang telah mendukung 7 bahasa, alasannya ialah dilengkapi dengan microphone pada tiap kamera ini.
Pada GoPro Hero 5 ini, GoPro menyematkan Fitur Image Stabilization yang tidak pernah ada pada seri kamera gopro sebelumnya. Ini dilakukan untuk menyaingi Sony yang juga telah merilis Action Cam Sony yang juga mempunyai fitur ibarat itu.
Perbedaan untuk kedua kamera ini, pada GoPro Hero 5 Black  dilengkapi sensor kamera 12 MP, plus layar LCD 12” dengan teknologi touchscreen serta dilengkapinya GPS tersemat didalamnya dan tak ketinggalan, kemampuan mereka dingin berformat RAW serta video dengan format WDR.
Sementara pada GoPro Hero 5 Session, dibekali dengan sensor kamera 10MP namun tidak dilengkapi layar, GPS, serta tidak adanya kemampuan mengambil gambar berformat RAW dan WDR.
GoPro Hero 5 Session

Harga Kamera Gopro Hero 5 Black dan GoPro Hero 5 Session

Di Indonesia, Harga GoPro Hero 5 Black dibanderol dengan harga Rp.5.2 Juta, sedangkan Harga GoPro 5 Session dihargai Rp 3.9 juta alasannya ialah spesifikasi yang berbeda.
Demikian gosip mengenai Harga Gopro 5 biar bermanfaat, untuk gosip harga gopro atau harga gopro eksekusi alam drone lainnya bisa disimak pada artikel sebelumnya. Terima kasih


Sumber http://www.wikiharga.com