Harga Hardisk external terbaru – Adata Premier Pro SP910 256GB 4

Storage ialah salah satu sisi terutama dari suatu PC baik desktop ataupun notebook. Walau manfaat pada dasarnya yaitu juga sebagai media penyimpanan data, akhir-akhir ini banyak pemakai yang sangatlah memerlukan storage dengan performa mumpuni. Beberapa dari mereka terasa hard disk yang ada di market kini ini telah cukup. Tetapi tidak sedikit juga yang inginkan performa lebih serta sanggup memberi kecepatan read serta write yang tinggi.
Solid-State Drive (SSD) juga jadi pilihannya. Meskipun dari sisi harga masih tetap terbilang mahal bila dibanding dengan hard disk umum, manfaat tambahannya juga sebagai ‘performance booster’ ialah nilai plus sendiri. Menyikapi makin tingginya cita-cita SSD, beberapa produsen juga makin rajin menelurkan beberapa produk teranyarnya. Salah satu nama yang cukup di kenal yaitu ADATA.

Adata Premier Pro SP910 256GB 4

Product garapan ADATA yang singgah ke meja pengujian JagatReview kesempatan ini yaitu Premier Pro SP910. Yang cukup menarik perhatian dari SSD ini yaitu pilihan kemampuan yang sangatlah komplit, dari mulai 128GB, 256GB, 512GB, bahkan juga hingga 1TB! Walau demikian, jenis yang bakal kami bahas pada artikel kesempatan ini yaitu 256GB.
Tidak ada yang khusus dari paket ADATA Premier Pro SP910 256GB. Tetapi dikala di buka, paket penjualannya nyatanya cukup komplit dengan bundle spacer 2. 5mm serta converter 3. 5” hingga sanggup digunakan pada aplikasi 9. 5mm serta slot mechanical drive tradisional. Bodi dari ADATA Premier Pro SP910 256GB sendiri cukup tidak tebal dengan ketebalan 7mm. Hal semacam ini bikin SSD itu pas digunakan pada PC yang mengusung design slim.

Adata Premier Pro SP910 256GB 5

ADATA Premier Pro SP910 menggunakan synchronous MLC NAND flash serta kontroler Marvell 88SS9187 yang diklaim sanggup menghidangkan performa stabil serta tawarkan kecepatan sequential read serta write meraih 540 MB/s serta 320MB/s, dan kecepatan 4KB random read serta write hingga 78, 000 serta 73, 000 IOPS. Diluar itu, SSD yang sudah mensupport Trim Command ini sanggup diklaim bisa tingkatkan reliabilitas dari transfer data sebab kehadiran built-in ECC (Error Code Correction) technology yang meraih 128bits/2K.

Ada juga feature S. M. A. R. T (Self-Monitoring Analysis and Reporting Technology) yang dengan cara automatis bisa mendeteksi error pada SSD untuk meyakinkan keamanan data. Paling akhir, ADATA juga berikan support penuh pada pemakai yang sudah beli SSD mereka dengan mendatangkan software SSD Toolbox serta Acronis True Image HD yang sanggup didownload dengan cara gratis. Mau tahu menyerupai apa performa dari SSD yang memiliki MTBF 1. 500. 000 jam ini? Saat sebelum masuk ke step pengujian, kita simak dahulu paket penjualannya. keseluruhannya ADATA sanggup mengemas SSD Premier Pro SP910 256G juga sebagai suatu jalan keluar untuk mereka yang memerlukan suatu storage kencang yang bukan sekedar berperan juga sebagai media penyimpanan data, namun juga untuk mendongkrak performa. Memanglah bukan yang terkencang di kelasnya, namun sanggup memberi performa yang cukup baik. Pilihan yang menarik terutama dengan ketersediaan kemampuan dari mulai 128GB hingga 1TB.

 Kontroler Marvell 88SS9187 sanggup menghidangkan performa yang kencang serta stabil dan sanggup mendekati kecepatan Read serta Write yang dijanjikan, yaitu 540 MB/s serta 320 MB/s. Diluar itu, ADATA Premier Pro SP910 juga sudah mensupport Trim Command serta bisa tingkatkan reliabilitas dari transfer data sebab kehadiran built-in ECC (Error Code Correction) technology yang meraih 128bits/2K.

ADATA Premier Pro SP910 pas digunakan oleh Anda beberapa profesional, gamer, serta video editor yang memerlukan SSD untuk mempermudah semua pekerjaan serta acara Anda. Terlebih bila Anda memerlukan kemampuan besar hingga 1TB. Tetapi butuh diingat, dengan kemampuan yang makin besar, harga SSD juga umumnya bakal melambung tinggi dengan jarak yang cukup jauh di banding kemampuan di bawahnya. Untuk jenis 256GB, Harga Adata Premier Pro SP910 di bandrol Rp 1.629.000.

Keunggulan :

+ Performa stabil
+ Built-in ECC (Error Code Correction) technology
+ Acronis True Image HD
+ SSD Toolbox
+ Paket penjualan komplit
+ Pilihan kemampuan hingga 1TB
+ Design ultra slim 7mm

Kekurangan :

– Belum tersedia banyak di Indonesia


Sumber http://www.wikiharga.com