Harga dan Spesifikasi Posh Mobile Micro X S240

Smartphone Android Terkecil Di Dunia

Ponsel android yang mempunyai layar besar pada ketika ini lagi naik daun dibanding dengan yang mempunyai layar kecil. Pernah ada sebuah smartphone yang diluncurkan Apple mempunyai layar yang sangat kecil, yaitu dengan mengusung brand Iphone SE, ini pertanda bahwa pasaran android yang berlayar kecil memang ada. Namun yang sangat unik pada tahun ini yaitu dengan kehadiran sebuah smartphone terkecil di dunia yang hanya berukuran 2.4 inch saja.
Smartphone yang dimaksud yaitu yang mempunyai brand Posh Mobile Micro X S240, mari kita bedah menyerupai apa keunikan Posh Mobile Micro X S240 ini.
 Ponsel android yang mempunyai layar besar pada ketika ini lagi naik daun dibanding dengan ya Harga dan Spesifikasi Posh Mobile Micro X S240

Spesifikasi Posh Mobile Micro X S240

Walau hanya berukuran layar 2.4 inch tepatnya berdimensi 89 x 47 x 11.6 mm, namun ternyata Posh Mobile Micro X S240 ini dipersenjatai dengan processor dual core chipset MediaTek MT 65726 yang akan menjalankan OS Android 4.4 Kitkat. Ram dengan 512MB nya tentu sanggup menunjang kinerja ponsel ini, tidak lupa kamera depan dengan resolusi 2MP akan menyimpan semua foto anda di internal storage nya yang berukuran 4gb.
Tentunya dengan layar yang hanya 2.4 inch akan mengurangi daya kontrol user sendiri, tampaknya para pengguna akan merasa sedikit kesulitan menggerakkan jari-jarinya di atas layar.

Harga Posh Mobile Micro X S240

Dengan ukuran dimensi yang kecil, Posh Mobile Micro X S240 ditargetkan pemasarannya pada user low-end yang menginginkan penggunaan ponsel dengan simple dan praktis. Harga yang ditawarkan Posh Mobile Micro X S240 adalah Rp 1.200.000. Bagaimana?, anda tertarik?.
Terima kasih.


Sumber http://www.wikiharga.com