Hafiz Hamidun Tidak Bisa Memberi Cinta, Joy Revfa Jelaskan Tujuan Undang-Undang

Posted on

[1945909]

Kemarin Joy Revfa telah membuat sebuah konferensi pers dengan wartawan untuk menjelaskan konflik rumahnya dengan Hafiz Hamidun. Dalam konferensi pers, Joy mengatakan bahwa Hafiz tidak cocok dan tidak pantas menjadi suaminya karena dia tidak dapat memberikan nyawanya.

Banyak yang kaget dan membuat spekulasi tentang fakta tersebut. Namun Joy melalui instagram-nya menjelaskan apa yang dimaksud dengan 'telinga dalam'.

Bagian dalam dari banyak maksud

NAFKAH BATIN? Apa arti sebenarnya?

.

Karena ada banyak orang yang tahu tentang NAFKAH BATIN .. Haa ingin menjelaskan pengetahuan dangkal ilmu pengetahuan itu. Jangan berpikir itulah yang seharusnya Anda lakukan untuk anak kecil. Dia gagal memberi saya hidup yang saya maksud pada konferensi pers yang membawa tujuan byk .. (saya tidak perlu menjelaskannya disini) Jangan berpikir bahwa Batin tu happy2 di tempat tidur je .. Jika anda tidak tahu apa tujuan google atau tanyakan ustaz2 / ustazah2 dulu apa Sebenarnya, Inner Life maksud saya. Masih menghukumku untuk mengatakan bahwa dia telah mempermalukannya. Hanya mereka yang mengikuti kasus saya sejak awal tahu siapa yang membuka rasa malu terlebih dahulu. Saya tidak perlu menjelaskan satu per satu, orang pintar yang tahu dan berpikir siapa yang benar atau siapa yang salah. JE yang berpikiran pendek dengan salah menunjukkan arti sebenarnya dari Kehidupan Batin.

.

Saat kita DIAM org duk hinaan & pelecehan. Saat kita bersama dan menjelaskan apa yang sebenarnya adalah menghukum. Terserah Anda Bagi saya hanya Allah swt sebagai penolong & pelindung ..

Sumber: OHBULAN!

Sumber= http://sehinggit.blogspot.com/2017/10/dakwa-hafiz-hamidun-tak-dapat-beri.html

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *